Wednesday, July 21, 2010

Revaldo dan 22 Artis Target Polisi

Artis Revaldo tertangkap untuk yang kedua kali ketika membawa 50 gram shabu. Revaldo ternyata adalah satu dari 23 artis Target Operasi (TO) Polda Metro Jaya dalam konsumsi narkoba. Revaldo (28 tahun) yang bernama lengkap Vivaldi Surya Permana ini, terancam hukuman sepertiga kali dari ancaman hukuman pada penangkapan sebelumnya.

Sebelumnya, pada 10 April 2006 Revaldo juga tertangkap saat pesta narkoba. Atas perbuatannya tersebut, Revaldo penjara selama dua tahun berikut denda Rp1 juta. Pada Selasa (20/7), sore, Revaldo kembali ditangkap untuk yang kedua kalinya. Ia diancam kurungan seumur hidup, sesuai pasal 112 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika karena pada penangkapan kali ini ia berstatus sebagai pengedar.




Penangkapan bermula dari informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi shabu antara bandar dengan seorang artis yang belakangan diketahui Revaldo, si bintang film 30 Hari Mencari Cinta.

Penangkapan Revaldo bukanlah suatu kebetukan, Ia sudah menjadi target operasi (TO) sejak dua minggu lalu.

Penangkapan diawali dengan pengejaran terhadap Revaldo yang sedang mengemudi mobil Suzuki Grand Vitara bersama dua penumpang lain berinisial AM dan AL. Polisi berhasil menghentikan kendaraan itu di depan Polres Jakarta Barat Jalan S Parman Slipi, Selasa (20/7) pukul 16.00. Dari dalam mobil, polisi menemukan 50 gram sabu, satu paket sabu sisa pakai, satu paket ganja, dan alat penghisap sabu (bong).

Revaldo juga disinyalir merupakan pengguna kelas berat yang mengguna ganja, shabu dan ekstasi atau yang dikenal dengan istilah '3 Dimensi'.

"Polisi sudah lama intai Revaldo. Dia masuk dalam daftar 23 artis yang menggunakan narkoba," ujar Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Anjan Pramuka.

Namun sayangnya, Anjan Pramuka tidak bersedia membeberkan nama-nama artis yang tertera dalam daftar incaran polisi.

Ketika dipindahkan dari ruang Narkoba ke ruang Wakapolri Polres Jakarta Barat, Revaldo keluar dengan jaket bergaris merah putih dan sambil menutupi kepalanya.

Pemeran sinetron Ada Apa dengan Cinta ini juga sempat menunjukkan jari tengah kepada wartawan dan juru kamera. Bahkan Revaldo juga sempat mengancam ketika para wartawan dan juru kamera mencoba mewawancarai dan mengambil gambarnya.

"Yang narik baju gue awas yah," begitu kata Revaldo.

Saat ini Revaldo ditahan di ruang tahanan Polres Jakarta Barat.  



diambil dari berbagai sumber. sumber foto inilah.com

No comments:

Post a Comment