Thursday, July 22, 2010

Posisi Bercinta Yang Disukai Wanita

 Posisi Bercinta Yang Disukai Wanita

Melakukan hubungan bad*n atau biasa disebut Making Love merupakan sebuah kebutuhan bagi pasangan suami istri. Berhubungan int*m  termasuk kebutuhan dan salah satu wujud dari sebuah kebahagiaan. Percaya atau tidak kurang harmonisnya hubungan rumah tangga salah satu penyebabnya ada pada masalah saat melakukan hubungan bercinta.

Tidak heran banyak cara yang dilakukan pasangan terutama Suami agar bisa memenuhi kebutuhan dan mencapai puncak kenikmatan, misalnya dengan membeli obat kuat di apotek, atau meminum ramuan-ramuan herbal yang bisa memperkuat Mr Pi nya.

Namun, perlu di garis bawahi, tahan lama saat bercinta belum tentu memberikan sebuah kebahagiaan bagi pasangan, terutama si Wanita. Karena kita tahu, tidak semua wanita bisa tahan lama saat melakukan hubungan b*dan.

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan, wahai Pria, cari tahu bagaimana Posisi Bercinta Yang Disukai Wanita, karena Posisi merupakan hal penting dalam mencapai sebuah puncak  kenikmatan, apalagi mencapai kepuasaannya dalam waktu yang bersamaan.


1.The Bronco Buster


2. Lock and Pose


3. Private Lap Dance


4. Raising The Mast


5. Stand at Erection


6. Spooning it



7. The Bamboo Split


8. The Comfort Zone


9. The Puppet Master



10. Stoop Doggy Dog

No comments:

Post a Comment