Thursday, July 29, 2010

Foto Angelina Jolie Topless

Foto Angelina Jolie sedang mempertontonkan aksi syur yang belum pernah dirilis mejeng di cover utama majalah Star terbitan United States. Dalam foto topless Jolie tersebut, ia berpose bugil sambil tiduran sambil merokok dan bagian tubuh tertentu ditutupi pita hitam. Sedangkan leher Jolie melingkar sebuah kalung anjing berwarna hitam.

Majalah Star menuliskan bahwa foto-foto itu dibuat pada 1999 saat Jolie sedang berpesta narkoba selama 14 jam. Tetapi, anehnya dalam foto tersebut, make up dan rambut Jolie sangat sempurna dan tanpa cela.


Foto Topless Angelina Jolie di Majalah Star

Foto-foto Angelina Jolie kabarnya diambil dari buku biografi yang ditulis Andrew Morton dan akan dirilis pada bulan Agustus mendatang. Morton mengatakan kalau ia akan mengungkap sisi gelap dari aktris yang dikenal dengan aksi sosialnya itu.

Majalah Star merilis delapan foto provokatif Angelina Jolie. Di pose lainnya, tampak Jolie melakban mulutnya. Dalam foto hitam putih itu, Ia memakai g-string dan topi koboi. vivanews.com

So, silahkan beli majalah Star edisi tersebut jika ingin melihat Foto Telanjang Agnes Monica, eh, Angelina Jolie ding....he...he...

No comments:

Post a Comment