Friday, July 9, 2010

Fenomena Permintaan Maaf Luna Maya, Cut Tari dan Nonton Piala Dunia

Fenomena Permintaan Maaf Luna Maya dan Nonton Piala Dunia sama-sama sedang menjadi keyword research para penyedia Layanan Informasi Online. Tujuannya apalagi kalau bukan untuk menaikkan traffic situs. Meskipun Piala Dunia akan segera berakhir karena pertandingan babak Final Piala Dunia 2010 bakal segera dilangsungkan. Ataupun cerita Luna Maya dan Ariel yang terseret kasus video porno (yang katanya media Amerika merupakan merosotnya nilai moral bangsa Indonesia, padahal Indonesia merupakan negara berpenduduk muslim terbesar di dunia)juga sudah berlangsung beberapa saat. Namun sepertinya keyword tersebut masih akan banyak dicari sampai beberapa hari ke depan.

Permintaan Maaf Luna Maya dan Cut Tari

Berbagai media online maupun offline, cetak maupun elektronik ramai-ramai menulis dan menayangkan Permintaan Maaf Cut Tari dan Luna Maya. Pro kontra tetap lah ada, ada yang sumringah dalam menaggapi sikap permintaan maaf mereka, ada juga yang masih saja sinis.

Yang jelas masyarakat masih dibuat bingung dengan peredaran video mesum mirip artis Ariel Peterpan, Luna Maya, dan Cut Tari tersebut. Permintaan maaf saja dinilai tidak cukup, karena public menginginkan kejelasan atau pengakuan dari Luna dan Cut Tari.

Ketika Ariel Peterpan sudah ditahan polisi dan mendekam di balik "jeruji", Luna Maya dan Cut Tari hanya menyatakan permintaan maaf ke publik. Tak ada satu kata pun pengakuan yang mengiyakan peran keduanya dalam video tersebut (Hmmm, sampai kapan ya bakal ada kejelasan).

Bagi sebagian besar masyarakat mungkin justru tidak perlu menunggu pengakuan Luna Maya dan Cut Tari, mengapa? karena mereka 100% sangat yakin bahwa kedua artis tersebut adalah benar-benar pelaku dalm video mesum Ariel.


Nonton Piala Dunia

DEMAM Piala Dunia? meski berlangsung empat tahun sekali, tapi selalu dinanti. Sayang sekali, akhir-akhir ini hak siar selalu di monopoli. Untungnya masih ada stasiun TV yang mau menyiarkan langsung Piala Dunia 2010 secara gratis.

Dan tunggu saja, saat partai final Piala Dunia 2010 nanti pastinya bakal banyak acara Nonton Bareng Final Belanda vs Spanyol (Pada jagoin mana ya.....?)

Selain itu juga masih ada beberapa web yang menyediakan layanan online streaming secara gratis. Nonton TV Online Gratis Piala Dunia Lewat Internet Yuk....!!!

No comments:

Post a Comment