Monday, July 19, 2010

Randy De Puniet Patah Kaki‎, Ini Dia Calon Terkuat Penggantinya ?


Randy de Puniet tengah mengalami cedera. LCR Honda tengah mencari penggantinya untuk balapan di MotoGP Amerika Serikat. Siapakah dia?

Dia adalah Roger Lee Hayden. Paling kecil dari tiga Hayden bersaudara ini menjadi salah satu nominasi untuk sementara menggantikan posisi De Puniet yang mengalami cedera akibat kecelakaan di Jerman, Minggu kemarin.

Diberitakan Speedtv.com, Senin (19/7/2010), bos LCR Honda Lucio Cecchinello langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti pembalap asal Prancis itu. Cecchinello berbicara dengan sang kakak di Sirkuit Sachsenring.

Jika terpilih, maka Roger Lee akan menjadi pembalap ketiga dari Superbike yang naik kelas ke MotoGP tahun ini. Dia akan bergabung dengan para pembalap Superbike yang telah lebih dulu terjun ke MotoGP.

Mereka adalah dua pembalap Monster Yamaha Tech 3; Ben Spies dan Colin Edwards serta sang kakak Nicky. Ini bukan pertama kali Roger Lee berlaga di pentas kelas utama MotoGP

Sebelumnya, pria 28 tahun itu pernah menjadi pembalap wild card buat Kawasaki di MotoGP AS. Ketika itu, Roger Lee berhasil finish di peringkat 10.@OkezoneSports

No comments:

Post a Comment