Saturday, July 10, 2010

Hasil Pertandingan Uruguay vs Jerman - Jerman vs Uruguay




Pertandingan Uruguay vs Jerman dimenangkan tim Jerman dengan skor 2-3. Dengan kemenangan ini, praktis Jerman berhasil memposisikan diri sebagai tim terbaik ketiga di Piala Dunia 2010. Hasil yang dipetik Jerman ini sama persis dengan sukses yang mereka catat di Piala Dunia 2006.

Kemenangan ini juga menjadi pembuktian kebenaran terhadap ramalan Paul si Gurita Piala Dunia beberapa waktu lalu.

Sedangkan Uruguay harus puas menempati posisi keempat. Raihan ini patut dibanggakan karena Uruguay berstatus bukan sebagai tim unggulan pada turnamen ini.

Memasuki menit ke-18, Jerman mampu unggul terlebih dulu ketika Muller mampu memanfaatkan bola rebound tendangan jarak jauh Bastian Schweinsteiger yang diblok Fernando Muslera.

Sembilan menit kemudian, lewat serangan balik cepat, Luis Suarez mampu menyodorkan bola kepada Edinson Cavani. Tanpa kesulitan Cavani mengoyak gawang Jerman tanpa mampu dihentikan Jorg Butt dan Per Mertesacker.

Memasuki babak kedua, Uruguay berbalik unggul saat dimenit 50 tendangan voli Diego Forlan tidak mampu diselamatkan oleh Butt.

Namun keunggulan Uruguay tidak berlangsung lama. Pada menit ke 55 Jerman sukses menyamakan kedudukan melalui sundulan Marcell Jansen yang menyambut umpan silang Jerome Boateng.

Sepuluh menit terakhir menjelang berakhirnya pertandingan, Jerman justru berbalik unggul ketika sundulan Sami Khedira berbuah gol memanfaatkan kemelut di depan gawang Muslera.

Uruguay vs Jerman 2-3

Pencetak gol:
Uruguay: Edinson Cavani 28′, Diego Forlán Corazo 51′

Jerman : Thomas Müller 19′, Marcell Jansen 56′, Sami Khedira 82′


Top skor sementara

1. Diego Forlán Corazo Uruguay Striker 5
2. David Villa Sánchez Spanyol Striker 5
3. Wesley Sneijder Belanda Gelandang 5
4. Thomas Müller Jerman Striker 5
5. Robert Vittek Slowakia Striker 4


Lalu, bagaimanakah hasil Final antara Belanda vs Spanyol? Simak ramalan Paul the Octopus Astrologer and World Cup Final Prediction

No comments:

Post a Comment