Sunday, July 11, 2010

Spanyol Juara Piala Dunia 2010

Spanyol Juara Piala Dunia 2010. Apa yang menjadi berita aneh kali ini?, adakah yang aneh dengan pertandingan spanyol vs belanda 1-0 ini?. Ya, pada pertandingan final piala dunia dini hari tadi, spanyol berhasil belanda dengan skor tipis 1-0. Yang menjadi bintang pada pertandingan tersebut adalah inesta. Walaupun golnya diprotes oleh pemain belanda karena menurut mereka inesta offside, tapi wasit tetap menyatakan gol tersebut adalah sah.

Nah kita masuk ke pembahasan anehnya, sebenarnya pertandingan antara belanda vs spanyol di babak final ini sudah diprediksi oleh seekor gurita yang bernama paul. Gurita paul memilih spanyol yang akan keluar sebagai juara, dan ramalan atau prediksi tersebut sangat tepat, pada pertandingan piala dunia 2010 ini, tidak ada satupun prediksi dari gurita paul yang meleset satu pun, timbul pertanyaan di masyarakat dunia, apakah gurita tersebut adalah titisan peramal?, hahaha. Silahkan lihat highlight pertandingan antar belanda vs spain di Spain The World Cup 2010 Champion.
Ada informasi yang mengatakan bahwa nyawa dari gurita paul saat ini sangat terancam, banyak yang mengatakan bahwa gurita paul akan dibunuh karena prediksi-predisinya membuat para fans yang timnya kalah berpendapat bahwa kekalahan salah satunya disebabkan oleh prediksi dari gurita paul ini. Apakah gurita paul akan tetap baik-baik saja?, kita lihat saja nanti.

No comments:

Post a Comment