Saturday, July 17, 2010

Inilah Tiga Finalis Indonesia Idol 2010 !

Igo, Gilang dan Citra merupakan tiga finalis Indonesia Idol 2010. Apakah Anda penggemar dari salah satu dari mereka ?
Kontes mencari bakat tarik suara, 'Indonesian Idol 2010' tinggal menyisakan tiga finalis. Igo, Gilang dan Citra pun siap dipilih menjadi nomor satu.

"Diberikan anugerah bisa masuk tiga besar itu sangat luar biasa. Jauh dari itu, apa yang kami dapatkan sekarang jauh lebih berharga," ujar Igo ditemui di Kuningan Village, Jakarta Selatan, Sabtu (17/7/2010) malam.

Di antara ketiga pemenang tersebut ternyata mereka juga menjagokan satu sama lain untuk berjaya. Bagi mereka ajang 'Indonesian Idol' bukan hanya soal siapa yang menang dan kalah.

Ketika dikarantina bersama sembilan kontestan lainnya yang telah tersisih, ketiganya mengaku mendapatkan banyak pelajaran penting. Banyak perubahan positif yang dirasakan mereka.

"Dulu tomboi dan jarang dandan juga berpakaian feminin. Tapi ini tuntutan saat berada di atas panggung. Pribadi kami juga menjadi lebih baik. Cara bersikap, berbicara, berpenampilan dan bertemu dengan orang lain," jelas finalis asal Yogyakarta, Citra.

Di musim keenam kali ini, juri pun berganti dari tahun-tahun sebelumnya. Erwin Gutawa menggantikan Indra Lesmana dan Agnes Monica mengisi posisi Titi DJ. Anang Hermansyah pun ditambahkan. Seorang juri tamu hadir bergantian setiap babak spektakuler show.

Terkadang komentar pedas harus mereka terima di hadapan banyak orang. Namun diakui para finalis itu membuat mereka makin dewasa dan berubah jadi lebih baik.

"Tidak ada yang menyakitkan hati. Masukan mereka sangat membantu kami lebih baik lagi," tutur Gilang.

Acara grand final 'Indonesian Idol Musim Keenam' akan diselenggarakan pada 31 Juli 2010 pukul 21.00 WIB di Ballroom Hall Central Park, Jakarta. Puncak acara yaitu 'Result & Reunion Show' berlangsung pada 7 Agustus 2010 di tempat yang sama.@Detik.com


No comments:

Post a Comment