Wednesday, July 14, 2010

Mela_lunatic, Siapa Dia?

Mela_lunatic, Siapa Dia? sehingga sampai membuat Anji 'Drive' sangat marah kepadanya. Mela_lunatic adalah salah satu pengguna Social Networking Twitter yang mengaku sebagai fans Luna Maya. Dia men-judge anak dari hubungan Sheila Marcia dan Anjie sebagai anak haram. Alhasil, Anji pun kesal dan men-twit beberapa pernyataan yang ditujukan untuk orang tersebut.



Mengetahui Anjie membela buah hatinya secara mati-matian, Sheila Marcia merasa terkesan dan bangga pada pria tersebut. Sheila pun tak segan mengucapkan terima kasih kepada Anji atas pembelaannya tersebut.

"@driveAnji sabar ya pa, ticia ada karena Cinta. Dia malaikat kecil kita.. Makasi udh melindungi buah hati kita," ucap Sheila di dalam twitter-nya.



Sheila dan Anjie sama-sama merasa sakit hati dengan orang yang memiliki akun Mela-lunatic tersebut. Dia tak terima jika buah hatinya itu disebut anak haram.

"@Mela_Lunatic suatu hari kamu juga akan punya anak! Hati2 dengan perkataanmu!! Ticia bukan anak Haram!!," tulis Sheila.

Berawal dari sebuah tulisan berjudul 'Pujangga' yang ditulis Anji 'Drive' dalam akun Twitter pribadinya. Kemudian ada komentar dari pengikut Twitter Anji dengan nama Mela_Lunatic (salah satu fans Luna) yang menuliskan kalimat hinaan untuknya. Intinya, Mela_Lunatic berkomentar dengan menyebut anak Anji dan Sheila sebagai anak haram.

Merasa dihina, Anji membalas kalimat 'hinaan' itu. Berikut cuplikan dari beberapa bunyi kalimat di Twitter Anji 'Drive'.

"DIA akan melaknatmu atas kata2 yg kamu keluarkan ini. Jangan berani2 bercanda spt ini lg!!!! RT @Mela_Lunatic: Anak HARAM ya. Hahaha"

"Kamu boleh hina saya apapun, saya terima. Tp jangan hina anak saya!! Yg haram itu kata2mu!!! RT @Mela_Lunatic: Anak haram ya. Hahaha"

"Saya akan copy dan laporin tweet km ini, keparat! Hina saya, jangan anak saya!! RT @Mela_Lunatic: Anak haram ya. Hahaha @driveAnji"

"Siapa aja boleh hina saya, rajam saya dengan kata2 kalian, akan saya terima. Tapi jangan hina anak saya!!"

"Maafkan kata2 saya, teman2. Saya bs menerima apapun kata2 keras untuk saya, asal jangan untuk malaikat kecil saya. Maafkan sekali lg."


Banyak orang mungkin juga bakal menyebut anak Anjie sebagai anak haram, seperti Mela_lunatic contohnya.

Benarkah "Anak Haram" itu ada? Saya sangat yakin anak haram itu tidak ada, semua manusia itu terlahir sebagai makhluk yang suci. Yang haram adalah perbuatan orang tuanya yang melakukan hubungan intim diluar nikah.

Sebutan anak haram hanyalah sebagai konotasi atas perbuatan kedua orang tuanya.

Terus, misalnya perbuatan Ariel-Luna tempo kemarin juga sampai menghasilkan anak, Apakah Mela_lunatic juga bakal melakukan cemoohan yang sama dengan yang dilakukannya kepada Leticia? Secara Mela_lunatic adalah fans dari Luna Maya. he...he...

Untungnya si @Mela_Lunatic ini sudah menyatakan permintaan maaf kepada orang-orang yang merasa tersakiti. So, buat apa sih saling menghina sesama bangsa. Sedangkan orang diluar sana justru akan menertawai kita...!!!

No comments:

Post a Comment