Saturday, July 24, 2010

Igo dan Citra Maju Ke Grand Final Indonesian Idol 2010

Final Indonesian Idol 2010 : Igo, Gilang dan Citra maksimal di panggung 'Duet Superstar' Indonesian Idol 2010. Hasilnya, kegagalan Gilang membuat Igo dan Citra maju ke babak grand final.

Penampilan terbaik telah diberikan Igo asal Ambon, Gilang asal Makassar dan Citra asal Yogyakarta. Namun prediksi dewan juri yang terdiri Agnes Monica, Anang Hermansyah, Erwin Gutawa dan Armand Maulana yang menginginkan Gilang pulang, ternyata benar. Alhasil Igo dan Citra yang melenggang ke babak grand final.

Igo dan Citra layak terpilih. Maklum, penampilan dan bernyanyi keduanya mempesona dewan juri.

Armand memuji Igo saat membawakan lagu Cemburu milik Dewa. "Gokil (gila), gue denger loe keluar dari warna Once. Tadi loe sukses."

Igo pun mendapat pujian dari Erwin ketika membawakan lagu kedua. Igo berduet bersama idolanya, Afgan membawakan lagu Sadis. Erwin mengatakan, "Kamu beruntung bisa duet dengan Afgan. Dia sangat inspiratif dan menguasai industri musik Indonesia. Setelah kompetisi ini kamu segera rekaman bikin lagu dan bikin hits".

Citra pun mendapat pujian dari Anang. Citra yang membawakan Pergilah Kau milik Sherina. Cara menyanyi Citra membuat Anang terpikat. "Kamu tambah dewasa bernyanyi dan mengikuti lagu itu dengan apa adanya dan baik," kata Anang.

Penampilan duet Citra bersama idolanya Tompi membawakan lagu Menghujam Jantungku membuat penonton dan juri terkesima. Erwin Gutawa mengutarakan, "Esensi jazz adalah improvisasi dan dengan rileks kamu menunjukkan bahwa kami bisa berimprovisasi."

Lantas, siapakah jawara Indonesia Idol 2010? Igo atau Citra? Nantikan grand final Indonesian Idol 2010, Sabtu 31 Juli 2010, mulai pukul 20.30 WIB, 2010 langsung disiarkan RCTI dari Central Park, Jakarta Barat.@Inilah.com

No comments:

Post a Comment