Friday, July 30, 2010

Gerakan Pendukung Keong Racun Youtube

Keong Racun Youtube. Sejak kemunculan video Keong Racun versi Sinta dan Jojo di YouTube, nama keduanya semakin popular di mata publik. Lagu Keong Racun tidak hanya menjadi bahan perbincangan di dunia maya, tetapi dimana-mana orang-orang sudah mulai membicarakannya. Hal yang paling mencengangkan adalah ketika lagu Keong Racun di Youtube sempat menjadi trending topic pada situs mikrobloging Twitter.



Ada hal yang menarik dari fenomena video ini, orang yang pertama kali mengunggah ke dalam situs YouTube tersebut secara sengaja telah menghapus video Keong Racun tersebut.

Karena ketertarikan orang-orang akan video ini disertai rasa penasaran yang besar, maka dibuatlah satu gerakan untuk mengembalikan video-video yang 'hilang'.

Tidak hanya forum besar yang mendukung Sinta dan Jojo, beberapa orang dengan sengaja membuat grup disitus jejaring sosial facebook dengan tujuan untuk mengumpulkan para penggemar Sinta dan Jojo. Respon positif pun bersambut, sebanyak 9,279 penggemar Sinta dan Jojo bergabung dalam salah satu grup facebook yang bernama "SHINTA and JOJO - Keong Racun".

Lagu Keong Racun pertama kali dinyanyikan oleh seorang penyanyi bernama Lissa dalam album bertitel Dangdut Techno rilisan label Air Atudio. Lissa penyanyi asli Keong Racun dan manajemen menyesal Keong Racun dibeli Charlieb 'ST12'. Maklum, sebelumnya sempat ditawar Rp100 juta. inilah.com

No comments:

Post a Comment