Wednesday, July 14, 2010

LG GW305 - Review Spesifikasi Harga LG GW305

LG GW305 secara resmi telah diperkenalkan dalam ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2010 yang dihelat di Jakarta Convention Center ( Pameran JCC). Ponsel baru sebagai penerus LG GW300 ini didedikasikan bagi anda yang maniak jejaring sosial. Belum banyak informasi yang dirilis mengenai HP yang satu ini, spesifikasi LG GW305 yang baru diketahui adalah LG GW305 telah dilengkapi dengan papan ketik QWERTY dan segudang fitur jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, Yahoo, dan kamera 2MP.



Selain kemudahan yang ditawarkan dalam bersosialisai, LG GW305 juga cukup tangguh sebagai pemutar konten multimedia. Sebut saja bentang layar 2,4 inchi dan kamera 2 megapixel yang diusungnya.

Harga LG GW305 dibanderol Rp 999.000, LG GW305 diharapkan dapat menjadi senjata LG untuk bermanuver di pasar ponsel qwerty di Tanah Air. Mengenai informasi lebih detail spesifikasi LG GW305, baru akan dibeberkan di ajang ICS 2010 yang berlangsung mulai tanggal 14 Juli sampai 18 Juli.

No comments:

Post a Comment