Thursday, July 22, 2010

Foto Syur Sandra Dewi Dikoleksi Ariel

Foto Bugil Sandra Dewi Dikoleksi Ariel, itulah berita terbaru yang kini terangkat. Namun polisi enggan memberikan informasi lebih jauh soal munculnya nama artis Sandra Dewi. Foto Syur Sandra Dewi (bukan Foto Topless Angelina Jolie) ternyata disimpan di laptop Ariel, dan saat ini sedang diperiksa sebagai barang bukti. Mabes bersikeras informasi tersebut merupakan bagian dari penyelidikan yang memang harus dirahasiakan.

 
Foto Hot Sandra Dewi yang Beredar Tahun Lalu

Kombes Pol Marwoto Soeto, Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri di Mabes Polri, Rabu (21/07), mengatakan,"Kalau soal itu nggak mau kasih informasi. Kalau pun memang benar, saya nggak akan ngomong."

Selain itu polisi juga tidak mau memberikan komentar terkait kabar 23 video lain dalam laptop Ariel. "Itu juga nggak tahu. Saya tidak tahu, yang jelas ada di komputernya," ungkapnya. "Gak tahu persis. Itu masih proses penyidikan," katanya.

Saat ini, berkas tersangka kasus pornografi Nazriel Irham alias Ariel telah dilimpahkan ke kejaksaan. Pelimpahan pertama diserahkan pada hari Rabu (21/7).

Penyidik telah merampungkan seluruh pemeriksaan terhadap Ariel. Sementara, untuk berkas Luna Maya dan Cut Tari masih akan disempurnakan. "Dua lainnya (Luna-Tari) segera akan kita rampungkan," kata Kadivhumas Mabes Polri Edward Aritonang.

Sedangkan soal RJ alias Redjoy alias Reza Rizaldy, orang yang diduga sebagai peng-upload pertama video Ariel masih belum dilakukan penahanan. "Izinnya penangkapan sudah tapi izin penahanan belum," jelasnya. harian analisa.

sumber foto: djarot.com

No comments:

Post a Comment