Wednesday, June 16, 2010

Profil Laura Basuki dan Piala Dunia 2010

Profil Laura Basuki beberapa waktu yang lalu sempat menjadi buah bibir di masyarakat disebabkan karena artis cantik kelahiran Jakarta 9 Januari 1988 ini disebut-sebut sebagai Maria Ozawa atau Miyabi-nya Indonesia. Karena itu tidak heran jika banyak foto-foto Laura Basuki bisa kita lihat dalam iklan sebauh sabun kecantikan. Keterlibatan Laura Basuki dalam sebuah Film Gara-Gara Bola membuat cewek seksi ini semakin dikenal oleh masyarakat. Apalagi keberaniannya melakukan adegan ciuman dengan HerJunot Ali dalam Film tersebut.

Sejak saat itu, Laura semakin akrab dengan dunia Entertainment.

Di musim Piala Dunia 2010 ini, Laura juga memperoleh job sebagai presenter untuk membawakan kuis World Cup 2010. Akibat jadwal presenter tersebut, memaksa Laura tidak dapat menghadirit menghadiri acara pemutaran film perdana "3 Hati" (Dua Dunia, Satu Cinta), di PPHUI Kuningan Jakarta.

Dalam Film 3 Hati, Laura Basuki harus memerankan gadis Katolik (Delia) yang jatuh cinta pada Rosid (Reza Rahadin). Rosid adalah pria keturunan Arab, muslim yang taat dan memegang teguh tradisi leluhurnya,"

No comments:

Post a Comment