Wednesday, June 2, 2010

Fahria Muntaz - Artis Film Hantu Dibekuk Polisi

Fahria Muntaz - Artis Film Hantu Dibekuk Polisi


Bintang film dan pesinetron Fahria Ade alias Fahria Muntaz (22) ditangkap petugas Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya karena kepergok melakukan pesta sabu di kamar kos kawannya di Jalan Tegalparang Utara No 17, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (27/5/2010) lalu.


Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Anjan P Putra, didampingi Kabid Humas Kombes Boy Rafli Amar, di Mapolda, Selasa (1/6/2010), menjelaskan, Fahria Ade adalah salah satu tersangka dalam kasus pesta sabu itu. Penyidik juga telah mengantongi sejumlah nama selebriti lainnya yang diduga menggunakan narkoba berdasarkan pengakuan Fahria.


"Kami sudah mengantongi sejumlah nama artis yang diduga menggunakan narkoba, dan tentunya mereka menjadi target operasi (TO) polisi," ucap Anjan.


Menurut Anjan, Fahria ditangkap pada 24 Mei lalu di Jalan Tegalparang Utara bersama Bryan. Di lokasi penggerebekan, tim dari Satuan II Psikotropika Polda Metro Jaya menemukan sejumlah barang bukti. Dari Bryan, polisi menyita 2,9 gram sabu dan dua buah telepon genggam. Sedangkan dari Fahria disita barang bukti 0,2 gram sabu sisa yang digunakan bersama Bryan.


Kepada penyidik, Fahria mengaku sudah biasa mengonsumsi sabu sejak menjadi artis, yakni sejak tahun 2004. Tiap hari, pemeran figuran di sinetron Satu Cincin Dua Cinta dan Jomblo ini mengonsumsi 1 gram sabu yang dibelinya seharga Rp 1,4 hingga Rp 1,8 juta per gram.


Alasan pemain film Hantu Rambut Palsu dan Hantu Karet Bivak mengonsumsi narkoba itu adalah untuk memperlancar aktivitasnya sebagai artis. Fahria mendapat pasokan sabu dari kekasihnya, BR alias Neo.




Tertangkapnya artis yang juga bermain di sinetron Hidayah, Dongeng, dan Promo Istri Muda ini menambah panjang deretan selebriti yang tertangkap tangan tengah mengonsumsi narkoba. Sebut saja mantan vokalis Kerispatih Hendra Sammuel Simorangkir alias Sammy, Jenifer Dunn, Sheila Marcia, dan rocker gaek Achmad Albar.[kompas.com]

No comments:

Post a Comment