Tuesday, June 15, 2010

Prediksi BRAZIL VS KOREA UTARA

Seperti apakah permainan yang bakal di usung Brazil vs Korea Utara? Berikut adalah prediksi dari Surabaya Post:


Kartu Brazil: Four of Swords – Knight of Wands – Eight of Pentacles

Keberhasilan tim-tim Asia di kancah Piala Dunia belakangan ini, membuat Tim Brazil berpikir ulang dalam meladeni permainan Korea Utara. Namun bukan berarti tim Samba (sebutan timnas Brazil) khawatir berlebihan dalam menjalani setiap pertandingan. Pemain-pemain tim nasional Brazil akan tetap menikmati proses permainan.

45 menit babak pertama, Brazil akan lebih berhati-hati untuk meminimalisasi setiap kesalahan selama meladeni Korea Utara. Mengusung mental penuh optimistis untuk memperoleh poin penuh dalam pertandingan perdana mereka. Ini sesuai dengan keluarnya kartu Four Of Swords.

45 menit babak kedua, pemain-pemain Brazil akan tetap menjaga konsentrasi dan menikmati ritme permainan untuk meneruskan dan menjaga apa yang sudah menjadi kelebihan mereka. Energi positif kemenangan ada di pihak Brazil, sesuai dengan arti dari kartu Knight Of Wands dan Eight Of Pentacles yaitu ketekunan yang membuat keberhasilan.



Kartu Korea Utara : Seven of Cups – Princess of Wands – Two of Pentacles

45 menit babak pertama tim Korea Utara akan bermain dengan penuh ambisi untuk memenangkan pertandingan,sesuai dengan karakteristik tim Asia Timur. Tentunya mereka tidak ingin menjadi satu-satunya tim dari Asia yang gagal melaju ke babak kedua.

Namun hal inilah yang akan membuat mereka sering melupakan strategi yang diberikan oleh pelatih. Ini sesuai dengan kartu Seven of Cups yang berarti kekuatan emosional untuk mencapai sesuatu terlalu berlebihan dan meluap-luap sehingga melupakan strategi yang harus dilakukan.

45 menit babak kedua, akan ada kejutan yang menggembirakan bagi Korea Utara. Ini sesuai dengan keluarnya kartu Princess Of Wands. Namun, karena terlalu ambisius, kreatifitas permainan tim Korea Utara menjadi kurang. Sehingga menjadikan permainannya tidak berkembang serta hanya mengandalkan fisik semata.


Nonton TV Online Gratis Piala Dunia Lewat Internet Yuk
....!!!

No comments:

Post a Comment