Tuesday, June 1, 2010

Miss Indonesia 2010 - Asyifa

Miss Indonesia 2010 - Asyifa


ASYIFA Syafiningyah Putrambami Latief finalis dari Jawa Barat dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2010 pada dalam Malam Puncak Miss Indonesia 2010 Central Park Jakarta, Selasa (1/6) malam, setelah menyisihkan 32 finalis lainnya. Perempuan yang lahir di Jakarta 20 September 1988 itu sebelumnya masuk ke babak tiga besar bersama finalis Clarashinta Arumdani dari DI Yogyakarta yang menempati runner up 1 Miss Indonesia 2010 dan Kartika Kusumaningtyas dari Jawa Timur yang menjadi runner up 2 Miss Indonesia 2010.

Menjadi finalis yang mewakili Jawa Barat pada ajang Miss Indonesia 2010 merupakan prestasi baru bagi Asyifa Latief. Sudah hampir satu bulan, Syifa, begitu ia biasa dipanggil, menjalani masa karantina dalam ajang bergengsi tahunan ini. Seperti halnya dunia modelling yang baru dilakoninya dua tahun belakangan ini, ia menjalani semuanya secara perlahan. Mojang Bandung ini berkeyakinan bahwa meskipun segala hal dilakukan secara perlahan tetapi pasti, hal itu akan membuahkan hasil terbaik.

“Tidak perlu terburu-buru. Yang penting terkonsep dan dilakukan secara kontinu,” demikian kata putri bungsu dari empat bersaudara itu saat ditanya juri mengenai prinsip hidup yang dijalaninya.

Syifa mengakui, keikutsertaannya dalam Miss Indonesia 2010 justru berkat rekomendasi kawan-kawan dekatnya. Atas saran mereka pula akhirnya mahasiswi semester 6 Jurusan Akuntansi Universitas Parahyangan Bandung ini mencoba peruntungan mengikuti seleksi pemilihan Miss Indonesia tahun ini.

 Sementara itu, gelar Miss Persahabatan diraih wakil dari Nusa Tenggara Timur, Indria Zulkarnain, Miss Kulit Tercantik diperoleh Priscilla Febrita dari Sulawesi Utara, Miss Tubuh Indah diraih Asyifa Syafiningyah dari Jawa Barat, Miss Slim and Healthy diperoleh Clarashinta Arumdani dari DIY Yogyakarta dan Miss Favorit pilihan pemirsa televisi diraih Karlina Yulianava dari Kalimantan Barat.

Sumber:
http://www.sripoku.com/view/37036/asyifa_miss_indonesia_2010

No comments:

Post a Comment