Tuesday, June 1, 2010

Vokalis Good Charlotte, Joel Madden - Pengen Jadi Warga Negara Indonesia

Vokalis Good Charlotte, Joel Madden - Pengen Jadi Warga Negara Indonesia

Nama Joel Madden tiba-tiba saja tenar di dunia maya, khususnya para pengguna internet di Indonesia. Bukan karena karyanya bersama band Good Charlotte ada yang baru, melainkan adanya pemberitaan bahwa sang vokalis yang juga pasangan Nicole Richie tersebut kepingin menjadi Warga Negara Indonesia. Hah?

Hal tersebut bermula dari postingan dari akun Twitter sang musisi yang diberi nama JoelMadden yang berstatus Verified Account. Di situ, ia menuliskan, "I miss INDONESIA. One day that country is going to give me honorary citizenship."

Entah apa maksud Joel memposting hal tersebut. Yang pasti postingan yang ditulis pada Minggu (30/5) siang kemarin mendapat respon positif dari para penggemarnya di Indonesia.

Sebelumnya, Joel - yang merupakan saudara kembar Benji Madden, dikenal sebagai salah satu musisi yang begitu membanggakan Indonesia. Ia bersama Good Charlotte pernah tampil di Jakarta, tepatnya di Stadion Tennis Indoor pada 24 April 2007. Dan setelah itu, Joel sempat memposting beberapa hal mengenai Indonesia di akun Twitter miliknya.

Misalnya saja ketika terjadi bom di Kuningan beberapa waktu lalu. Ia pun menulis, "Its sad news, but it wont scare me from going back to Jakarta. That place is awesome, definitely going back this year or next and Bali 2. Don't get your impression of Indonesia from the news, It is one of my favorite places in the world and the people there rule. Dumb terrorist."

Sumber: http://id.news.yahoo.com/

No comments:

Post a Comment