Thursday, June 10, 2010

Dewi Yull Berkabung, Dewi Yull Bersyukur

Dewi Yull Berduka, penyanyi senior ini telah kehilangan Putri satu-satunnya. Pada Jumat (11/6/2010) dini hari, Giska Putri Agustina Sahetapy meninggal dunia akibat penyakit radang otak.

Dewi Yull mengaku sudah ikhlas atas kepergian sang Putri, ia sudah berusaha secara maksimal untuk mengobati kelenjar tiroid di otak Giskal.



Dewi Yull mengatakan,"(Meninggal) jam 3.30, saya sudah lega, sudah tenang, karena Giska sudah kembali dan diberi kebahagiaan. Usaha kita selama tiga bulan sudah maksimal."

Sempat menjalani perawatan selama tiga bulan dan operasi penyedotan cairan yang menumpuk di otak di Rumah Sakit dr Suyoto, Pusrehab Kemhan, Jalan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Gizka akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Selain memang sangat akrab, Dewi Yull juga menganggap Giska sebagai guru hidupnya. "Giska itu guru saya, mulai dari dia lahir dengan tuna rungu, saya belajar untuk hidup bersyukur. Allah lagi sayang pas dia lagi sakit," tuturnya.

Beredar kabar bahwa meninggalnya Gizka akibat adanya mal-praktek. Namun Dewi Yull dengan tegas telah membantah dugaan itu.

Menurut sumber dari keluarga, jenazah Giska akan dimakamkan di pemakamana keluarga (di Bogor), di dekat tantenya dan neneknya.

No comments:

Post a Comment