Saturday, June 26, 2010

Negeriads.com Solusi Berpromosi

Negeriads.com Solusi Berpromosi adalah sebuah kontes SEO yang sudah berlangsung sejak 17 maret 2010 dan akan berakhir hari ini 27 juni 2010 pukul 10.00 WIB. Dan untuk ini saya tidak ikut sebagai peserta cukup sebagai pendukung saja. Sahabat sekaligus guru saya ternyata ikutan juga dengan kontes SEO Negeriads.com Solusi Berpromosi ini dan blognya berada di alamat khai.yehia.org masih berada pada posisi ke 7 kalau nda salah.

Postingan ini cuma sebagai dukungan aja, kali aja mujur bisa bikin posisi Matt Khai naik ke puncak. Walapun itu tidak mungkin terjadi,hihiih...saya lihat beliau juga kurang serius sih, ini tampaknya lagi mujur aja bisa nangkring di top 10 google.co.id, padahal kerjaannya berburu sapi rusa tiap hari di hutan. :D

Mengenai Negeriads.com sendiri ketika sedikit mencari tahu lebih dekat tentang program yang ditawarkannya, dapat saya simpulkan website tersebut masih kurang professional dalam menjalankan bisnis program PPC di Indonesia. Dengan bisns PPC (Paid Per Click) alias dibayar tiap ada yang mengklik iklannya) tentunya sangat diharapkan ada keterbukaan dari sang pengelola, baik itu layanan support maupun identitas yang sebenarnya. Nah admin Negeriads.com sendiri ketika di whois domainnya kok malah Private Protect sih.

Terlepas dari itu, saya harap hadiah kontes Negeriads.com Solusi Berpromosi yang dijanjikan bisa tepat waktu diberikan kepada para pemenang, tidak seperti kontes SEO yang lalu seperti 'Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang' dan 'Mengembalikan Jati Diri Bangsa' yang asli penipu. Untuk kontes Pandeglang mereka baru bayar setengah dari keselurahan hadiah, masih hutang 3,5 juta yang sampai sekarang tidak dibayarnya,hiks.

No comments:

Post a Comment