Monday, November 29, 2010

Cara mengobati Penyakit Jantung | Tips Sakit Jantung

Banyak sekali Korban dari penyakit yang satu ini, dimana penyakit ini menyerang orang dengan sangat cepat dan gejala yang diberikannya pun hampir tidak di ketahui, nah penyakit jantung ini memiliki ciri - ciri gejalanya sih untuk penderitanya jadi kami akan memberikan info dan berita mengenai Tips Kesehatan yaitu cara mengobati penyakit jantung pada anda yang mungkin memiliki kelurga dan orang yang anda sayangi untuk bisa anda rawat dan mengurangi penyakit jantung tersebut.

Gejala Penyakit Jantung yaitu sebagai berikut di bawah ini :



Penyakit jantung karena rasa yang tertekan yang mendalam perasaan yang tergoncang, terlampau payah/ lelah.

Gejala umum:
1. Muka kelihatan pucat.
2. Tangan dan kaki merasa dingin.
3. Dada merasa sesak seketika.
4. Jantung terasa kejang dan ngeri.
Kadang-kadang terasa juga pada punggung, lengan, dan bahu.

Nah kalau kalian atau anda menemukan gejala yang seperti diatas, merupakan gejala penyakit jantung, dan kami menyediakan cara Menyembuhkan Penyakit Jantung secara tradisional untuk anda semua dan semoga bermanfaat untuk adna semua.

Anjuran:

1. Baringkanlah penderita dg baik-baik, longgarkanlah pakaian yg ketat.
2. Usaplah dadanya yg sakit dan kakinya dg botol yg diisi dg air panas.
3. Selimutilah dg kain yg tebal.

Cara Pengobatannya:
Ambilah tiga batang wortel yg masih segar, cucilah dg air bersih, untuk diparut. Peras dan saring ambil airnya. Beri dua sendok makan madu murni, campurkan dan diminum. Lakukanlah 3 kali sehari sampai sembuh.

Kemudian Artikel Terkait yaitu Cara Mencegah Kanker, Nah cara menyembuhkan Penyakit jantung ada diatas, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua dan kami mengucapkan banyak terima kasih karena anda telah membaca info dan berita dari kami semoga bermanfaat untuk anda semua, dan nantikan edisi terbaru dari kami.

No comments:

Post a Comment