Sunday, November 14, 2010

Restoran Gratis Untuk Orang Gemuk

Restoran Gratis Untuk Orang Gemuk - Berita Harian, Sungguh aneh restoran ini karena menyediakan layanan gratis untuk orang gemuk yang mempunyai berat badan diatas 159 kg. Pantas saja, orang seberat itu tak banyak di Negara Amerika Serikat. Tapi ini dibilang unik untuk restoran yang bernama The Heart Attck Grill ini. Jika anda berminat untuk datang, silakan datang ke Arizona, AS.



Jika anda mempunyai berat badan di atas 159 kg, anda tak perlu membayar makanan apapun disitu. Restoran ini menggunakan tema rumah sakit dimana para pelayannya menggunakan pakaian perawat yang seksi. Pengunjung akan dipakaikan baju pasien ala rumah sakit di Amerika. Akan tetapi makanan yang disajikan disini, semuanya berkalori tinggi. Jadi jika anda bermasalah dengan kalori, saya sarankan untuk tidak datang ke restoran ini.

Menu andalan restoran ini adalah bypass burger. Tersedia mulai dari bypass burger yang memiliki dua daging supertebal hingga quadruple bypass burger yang dagingnya empat.

Burger tersebut disajikan dengan kentang goreng berlemak yang disebut flatline fries. Untuk promo, pihak restoran menggandeng seorang bintang dengan berat badan 286 kg, yakni Blair Rivers, yang akan tampil dalam video mereka.

Iklan itu menyebabkan si pemilik, Jon Basso, mendapatkan kritik karena ia menyebutkan bahayanya melakukan diet ketat. Iklan menyebutkan, kunjungan teratur ke restoran akan menyebabkan peningkatan ukuran pakaian, kehilangan partner seks, kanker paru-paru dan bahkan kematian dini.

No comments:

Post a Comment