Monday, November 22, 2010

Status Facebook | Fb | Twitter Lucu | Keren | Romantis

Memang sih kalau kita sedang berhadapan dengan yang namanya Facebook yang ada tu pingin sekali nulis status yang lucu dan unik agar banyak yang komentar dan meyukai status kita di FB maupun Twitter, nah dari sekian banyak status pasti ada kumpulan status Lucu di Facebook dengan cepat, sebab memang status ini sangat lucu dan Ngakak abis, jadi langsung saja pada edisi kali ini kami memberikan info mengenai Status Facebook Lucu, hanya untuk anda

Nah langsung saja anda melihat info mengenai Status Facebook dan twitter hanya untuk anda semua yang memang ingin mengopi, yah gak ada fungsinya hihihihi ini dia Status Facebook untuk anda semua hanya dibawah ini :



Status Lucu
-Tolong aku..Ada orang yang menyebalkan,tadi waktu di Bus ada orang yang foto aku ketika aku mau tidur.. gimana nih..
-Aku sedih sekali.. permintaan pertemananku ditolak..
-Kalau komentar statusku ini ada 50 komentar lebih,Aku janji foto telanjang di koleksi fotoku.. (setelah itu dia ingkar janji)-Walah.. baru puting beliung aja udah kaya gitu,gimana kalau udel beliung, apalagi udellle buodong..

-puas.. habis ML..
Info profil Lucu
kegiatan : online terus nonstop,pipis,online lagi,rokokan,ngenet lagi,pesan mi rebus,ngenet lagi,gitu terus sampai mati..

Pesan permintaan pertemanan :
Add gue ya,gue manis banget lho..
Katanya kamu jurusan bahasa jepang ya,Add gue donk gue Jenius Bahs Jepang loh..
Add gw ya.. gue pengin liat koleksi fotomu..





Nah terima kasih karena anda telah membaca info dari kami dan anda mem berikan info yang terbaru dan paling update hanya untuk anda semua, Oke, nah langsung saja anda mince, dan kemudian kami tidak akan ketinggalan dalam memecahkan masalah anda.

No comments:

Post a Comment