Monday, November 22, 2010

Heboh, Daging Bertuliskan Allah dan Muhammad

Heboh, Daging Bertuliskan Allah dan Muhammad - Berita Harian, Peristiwa ini datang dari kota Mojokerto, Indonesia yang dihebohkan dengan penemuan daging yang bertuliskan nama Allah dan Muhammad. Penemuan ini berasal seseorang yang bernama Juari mendapatkan daging kambing hasil kurban pada hari idul adha, semula Jauhari tidak mengira bahwa daging itu bertuliskan nama Allah dan Muhammad. Namun saat istrinya hendak memasak daging itu, tak sengaja melihat daging itu bertuliskan nama Allah dan Muhammad. Tulisan itu berwarna berbeda dengan daging itu yang warnanya agak kecoklat-coklatan.


Mengetahui hal tersebut, istri Jauhari yang bernama Yayuk tak jadi untuk memasak daging tersebut. Berita pun dengan cepat menyebar hingga tak terhindarkan para warga berdesakan untuk melihat daging tersebut. Namun jika dari pengamatan, daging tersebut hanya akan terlihat jelas jika diterawang. Juari mengaku tidak ada tanda-tanda atau keganjilan pada daging tersebut.

Dengan penemuan ini, Jauhari berharap ini menjadi suatu hidayah baginya untuk meningkatkan ibadahnya dan mendekatkan diri kepada Allah. Meski begitu, Jauhari kebingungan untuk mengabadikan lafadz yang ada di dagingnya itu, dia hanya bisa mengabadikan daging itu dalam lemari es.

No comments:

Post a Comment