Sunday, November 14, 2010

Gosip Julia Perez dengan Dewi Persik

Apakah anda sudah mendengar mengenai Gosip Julia Perez dengan Dewi Persik berkelahi saat Syuting Film Arwah Goyang Karawang ini memang menimbulkan banyak sekali Kontroversi dimana siapa yang benar-benar profesional dalam bekerja dan siapa yang hanya mementingkan Ego hingga terjadi perkelahian yang sebetulnya tidak perlu terjadi, sebab hal yang memalukan ini akan membawa nama buruk bagi keduannya, nah kita lihat saja Kronologis Perkelahian Julia Perez dengan Dewi Persik saat syuting Film, untuk Foto Dewi Persik dalam dunia maya ini memang menggambarkan wajah dewi yang terluka,



Mungkin Gosip Julia Perez dengan Dewi Persik ini memang sudah menyebar dengan cepat kepelosok Indonesia dan juga akan sampai ke mancanegara ini, dan mungkin kalau ada videonya yah kenapa enggak,,, yang namanya orang kan selalu ingin tahu, nah jadi saat Syuting Film Arwah Goyang Karawang seperti tertuang dalam skenario, keduanya diharuskan melakukan adegan perkelahian. Entah kenapa, dua artis yang sebelumnya bersitegang itu melakukan adu fisik sungguhan hingga sama-sama terluka.
“Yang jelas memang ada adegan kita berantem dalam film. Adegan perkelahian itu ada di scene 16. Adegannya saat itu, kita lagi tarik-tarikan. Saya ada buktinya kok. Tapi saya sih enggak tahu kalau Dewi menganggap adegan itu sebuah keseriusan,” ujarnya.
Menurut Jupe, selama proses syuting, mantan istri Saipul Jamil itu sudah membawa atmosfer tidak bersahabat dengan dirinya. Contohnya, ketika pemilik goyang gergaji itu sering menyindir salah satu bagian tubuh dari Jupe.
“Justru terbalik, dia yang ngatain saya terus. Tapi ya sudahlah, saya sudah kebal dikatain seperti apa juga. Di seluruh Indonesia saya sudah kebal mau dibilang apa. Terserah Dewi saja deh. Saya tidak peduli, yang penting saya mau kerja,” ketusnya.
Akibat perkelahian itu, Dewi persik mengalami luka cakar di wajahnya. Sedangkan Julia perez mengaku terluka di bagian dengkul, paha dan dada. Meski sama-sama terluka, Dewi persik merasa Julia perez sengaja melakukan penganiayaan terhadap dirinya. Atas dasar itulah, Depe langsung melaporkan peristiwa itu ke kantor polisi,

Nah bagaimana menurut anda tentang pernyataan dari kedua artis tersebut, dan kami membutuhkan anda untuk menyelesaikan permasalahan ini dan yang pasti anda akan sangat ingin mendapatkan berita yang lebih banyak lagi dari ini, tentang Gosip Julia Perez dengan Dewi Persik, nah udah dulu nantikan info dari kami selanjutnya dan saya jamin kalau anda semua menikmatinya OK,,

No comments:

Post a Comment