Wednesday, November 24, 2010

Ucapan Selamat Tahun Baru | Sms Tahun Baru

Sebentar lagi kita akan memasuki Tahun baru dimana biasanya kata orang sih tahun baru itu setelah Acara Natal, dan banyak sekali orang yang mencari informasi mengenai Natal, misalnya Sms Natal dan juga Resep Kue Natal, jadi untuk anda yang mencarinya hanya disini tempatnya, dan untuk momen tahun baru ini banyak sekali orang yang merayakannya, bahkan bisa di bilang kalau seluruh orang yang ada di bumi ini merayakan tahun baru, untuk itu kami memberikan Ucapan Tahun Baru dan Sms Tahun Baru untuk anda semua.



Untuk perayaan tahun baru pasti banyak sekali Ucapan yang diberikan untuk saudara, teman, pacar, sahabat kita, dan yang pasti family, maka dari itu kita juga sudah termasuk merayakan Tahun Baru, dan kalau misalnya Ucapan tahun BAru atau Sms tahun baru tidak baru yah percuma, untuk itu kami akan memberikan Semuanya serba baru untuk anda semua yang ingin mendapatkan ucapan tahun baru dan sms tahun baru.

Ucapan Tahun Baru dan Sms Tahun Baru Untuk anda :

Malam Berganti Siang, Kembali malam lagi dan pagi tiba, begitulah setiap hari kita merasakannya, tetapi pagi ini sangat berbeda, dimana Hari ini adalah hari pertama di Tahun Baru, ucapkannlah banyak Doa dan permintaan untuk tahun depan yang cerah menantimu,, HAPPY NEW YEAR

Jalan jalan ke pasar baru
Awas awas jangan kesasar
2010 tahun baru
Moga mawas diri dan sukses besar

Ngebakso enaknya di Bulungan
Sambil nongkrong ame si Memes
Malam tahun baru dilewatkan jangan
Sambil ngobrol dan ngirim sms

Jalan jalan ke kota Paris
Liat gedung berbaris baris
Tahun baruan abang cukur kumis
Demi cinta ke adik manis

Kota Toulouse kota yang indah
megah ceria berbata merah
Dengan tulus dan dari hati
kuucap met tahun baru, moga diberkati

Yesterday is memory.
Today is a gift.
TOmmorow is a Hope.
Let’s begin New Year 2010 with faith, love and peace.
GBU

FAITH makes all things possible,
HOPE makes all things work,
LOVE makes all things beautiful.
May you have all three in this New Year 2010

No regret about the past…
No fear about the future…
New hopes & dreams in 2010…
Thankful to God for His blessings in 2009…
Happy New Year !!

Happy New Year 2010. May this new year bring us a new
spirit to reach all our dreams, good health and a happiness
forever…

Nah bagaimana dengan ucapan Selamat Tahun BAru dari Kami? juga Sms Tahun BAru dari kami ? semoga berguna untuk anda semua yang memang menginginkan sesuatu yang lain dan berbeda dari bisanya dari Tahun bari sebelumnya, kalau anda memberikan sesuatu yang baru juga pada orang lain yang anda sayangi.

Nah sudah dulu info dari kami kalau misalnya anda ingin melihat berita lain dan paling baru, langsung saja dapatkan disini, dan anda akan mendapakan info yang paling Uptudate dan terpecaya yang pastinya, dan anantikan edisi selanjutnya dari kami. Oke

No comments:

Post a Comment