Friday, November 19, 2010

Cara Menyatakan Cinta | Tips Cinta

Dalam kehidupan kita selalu terlibat dalam urusan cinta, dimana banyak sekali orang yang tidak ingin lepas dari dekapan cinta, dan banyak sekali tips cinta yang memberikan kehebatannya dalam dunia percintaan, kalau begitu kami akan memberikan untuk anda yaitu cara menyatakan cinta dalam Tips cinta dari kami, dan semoga anda tidak kesusahan dalam memilih kata yang tepat untuk menyatakan cinta anda pada kekasih pujaan anda.



Nah dalam Tips cinta kali ini, yaitu sebelum anda akan mengutarakan perasaan anda sebaiknya anda menanyakan pada diri anda sendiri mengenai orang yang memang anda sayangi itu, dan juga katakan pada diri anda sendiri tentang kesiapan anda saat akan melakukan penembakkan.

langkah - langkahnya :

1. lakukan pendekatan dengan pacar anda sampai anda merasakan adanya perasaan lain dari si cewek atau respon positif dari cewek tersebut.

2. Persiapkan mental anda, dan juga jangan sampai anda merasa gugup sediki pun.

3. Buat Settingan yang menurut anda cocok untuk menyatakan perasaan anda, misalkan anda menentukan tempat yang romantis, di bukit yang di bawahnya ada pantai luas, kemudian banyak bunga, dan tulisan sayang buat pacar anda, dan yang lainnya, itu semua anda yang menentukannya, dan usahakan ide anda benar-benar maksimal.

4. dalam melakukan rencana anda, tidak mungkin anda melakukannya sendiri, anda pasti membutuhkan dukungan dari orang lain, jadi usahakan anda mendapat dukungan dari teman dan sahabat terdekat target anda, agar rencana anda semakin matang, tetapi kalau misalnya anda dapat melakukannya sendiri juga tidak apa2, malah bagus dan memiliki kesan tersendiri bagi anda.

5. Pastikan fisik anda sehat dan juga target anda, agar rencana anda dapat berjalan lancar.

nah lakukan tips cinta diatas, sebab tips cinta yang kami berikan ini 90% tepat, dan kalau memang anda mau mencobanya, nah sudah sampai sini dulu kalau misalnya anda ingin mendapatkan info dan berita lain, anda bisa mendapatkannya disini, dan anda akan mendapatkan beriat yang anda inginkan dan anda akan mendapatkan informasi baru, sudah terima kasih untuk anda yang telah membaca info dari kami dan nantikan info dari kami selanjutnya.

No comments:

Post a Comment