Wednesday, November 17, 2010

Harga Hp Android | HP Android | Spesifikasi Hp Android

Harga Hp Android | HP Android | Spesifikasi Hp Android - BErita dan Informasi kali ini memberikan info mengenai Hp yang sangat keren dan juga sangat Genius dna tampilan yang diberikan sangat Bagus, Yaitu Hp Android, dimana Hp Android ini mendapatkan penghargaan dari Cellular Award 2010. dan sekarang telah dinobatkan sebagai Ponsel Android Terbaik 2010, dan kami juga akan memberikan Harga Hp Android untuk anda yang memang menginginkan Informasi mengenai Hp Android, "Kita tambahkan kategori best android phone karena android lagi marak-maraknya," ujar salah seorang juri, Bambang Irawan dalam jumpa pers yang digelar di JCC, Minggu.Dan menurut Bambang, Galaxy Spica terpilih sebagai pemenang dilihat dari kesepadanan harga dan penerimaan pasar, fitur dan teknologi, daya tahan baterai, kemudahan penggunaan, aplikasi, dan dimensinya.



T-Mobile menjual Mini kepada konsumen yang membayar di awal dengan harga tidak terkunci mendekati US$155 (Rp 1,48 juta).Spesifikasi Pulse Mini lebih besar daripada namanya. Dengan dukungan layar 2,8 inci, layar sentuh 320x240 atau tepat separuh ukuran dari Pulse.

Mini juga memiliki kamera yang menghadap ke depan dan menjalankan Android 2.1.

Produsen lainnya juga berkonsentradi pada ponsel Android medium-end dan high-end, merujuk kepada permintaan kuat yang terus berlanjut tetapi secara potensial juga menarik perhatian.

Foxconn adalah satu di antara produsen handset Taiwan yang kompetitif dalam harga, menawarkan handset Android kepada operator telekomunikasi dengan harga di bawah US$300 (Rp 2,88 juta).

Nah mungkin Harganya sedikit Mahal untuk anda semua, tetapi untuk bahan pengetahuan juga tidak apa2 kan? nah udah dulu kami memberikan Informasi mengenai Hp Android untuk dan dan juga Harga Hp Android, tunggu kami pada edisi selanjutnya, dan kami akan pasikan kalau akan memberikan info yang terbaru untuk anda semua.

No comments:

Post a Comment