Sunday, November 7, 2010

Balita 2 Tahun Kecanduan Rokok

Balita 2 Tahun Kecanduan Rokok - Berita Harian, Berita aneh kali ini dikabarkan langsung dari sidoarjo, jawa timur. Seorang balita bernama Falen yang masih berusia 2 tahun ini belakangan menjadi terkenal dan sedang gencar dibicarakan karena kebiasaan anehnya baru 2 tahun sudah merokok. Saat ditemui oleh sebuah media televisi di Dusun Ginonjo, Kecamatan Jabon belum lama ini, Falen tengah asyik bermain dengan teman sebayanya.


Anak kedua dari pasangan Samin dan Sulami ini diduga kebiasaan anaknya ini adalah pengaruh dari lingkungannya yang sebagian besar merokok. Tingkat kecanduan Falen sudah terbilang dewasa atau berat, karena dalam sehari saja ia tidak merokok maka Falen akan menangis histeris. Dalam sehari, Falen sudah sanggup menghabiskan satu hingga dua bungkus rokok. Bahkan, Balita yang belum lancar berbicara ini sudah mampu membedakan rasa dari berbagai merk rokok.

Meski menyenangkan perilaku sang buah hati, namun orang tua mereka mengaku bingung untuk mencegah kebiasaan anaknya itu. Jika dilarang, Falen akan merokok secara sembunyi-sembunyi. Kini Samin dan Sulami sudah tidak tahu lagi harus berbuat apa untuk anaknya ini. Mereka berharap kebiasaan anaknya ini bisa dihentikan karena sangat berbahaya bagi seusia Falen menjadi pecandu rokok.

No comments:

Post a Comment