Saturday, January 9, 2010

Tina Talisa | Tina Talisa TV One


Tina Talisa, salah seorang presenter TV one yang banyak digandrungi orang karena kecantikannya. Tina Talisa lahir di Bandung, 24 Desember 1979. Sebelum menjadi presenter, ia adalah seorang dokter gigi lulusan Universitas Padjajaran, Bandung. Tina juga merupakan finalis dari ajang kecantikan yaitu Puteri Indonesia 2003.

Awal karir menjadi presenter TV berawal dari bekerja di Radio Paramuda dan Radio Mustika. Pada tahun 2007, Tina Talisa bergabung stasiun televisi Trans TV sebagai pemabawa acara Reportase Sore. Selanjutnya Tina Talisa pindah ke Lativi yang sejak tahun 2008 berubah nama menjadi TV One.

Tina Talisa kembali menjadi sumber kehebohan ketika sedang meliput Kongres Partai Amanat Nasional (PAN) di Batam, Sabtu (09/01/2010).

Tina Talisa merupakan menantu dari Menteri PPN/Kepala Bappenas, Paskah Suzetta.

Biodata Tina Talisa:
Nama Lengkap : Tina Talisa
Nama Panggilan : Tina Talisa
TTl: Bandung, 24 Desember 1979
Pendidikan Terakhir : Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran, Bandung

Tina Talisa blogsearch pada google search engine. Hasil pencarian berikut murni bersumber dari mesin pencari dan tidak ada perubahan sedikit pun. Blog ini tidak bertanggung jawab atas isi hasil pencarian. Urutan 1 - 10 dari sekitar 8,765 hasil telusur untuk Tina Talisa.. (0.10 detik).

Foto sexy tina talisa presenter TV ONE « Jendral berita Blog
29 Des 2009 oleh jendralberita
Mau minta dikirimi foto bugil Tina Talisa, Tina Talisa telanjang, Tina Talisa pakai bikini, foto-foto telanjang Tina Talisa, pakai baju seksi, swimsuit, swimwear, bra seksi, lingirie, g-string, pakaian dalam Victoria's Secret, ...

...: Wafi Berceloteh :...: Tina Talisa
18 Des 2009 oleh Wafi
Tina Talisa adalah seorang Presenter Cantik Kelahiran Bandung, 24 Desember 1979. Sebelum menjadi presenter tv Tina Talisa pernah sebagai seotang dokter gigi. Tina Talisa sering membawakan acara di Reportase Sore, Program berita di Trans ...

Tina Talisa - Tina Talisa TVOne
17 jam yang lalu oleh karodalnet
Pada tahun 2007, Tina Talisa bergabung menjadi pembaca berita di stasiun televisi Trans TV, dan Tina kala itu membawa acara Reportase Sore. Tina Talisa selanjutnya pindah ke Lativi yang sejak tahun 2008 berubah dan fokus berita dan ...

Tina Talisa Pembaca Berita TVOne
1 Jan 2010 oleh japanidols
Tina Talisa Pembaca Berita TVOne, Kumpulan Foto Artis, Video Artis, Berita Artis, Profil Artis, Foto Model, Juga Video Model, dan Sungguhan Informasi Menarik Kehidupan Seksologi.

Bikin Heboh, Tina Talisa 'Diusir' dari Kongres PAN - Blog Berita ...
8 Jan 2010 oleh Selintas Berita
Peserta kongres III PAN Batam ngefans berat dengan presenter berita TV swasta, Tina Talisa. Tina terpaksa diusir keluar karena peserta kongres ricuh berebut foto bersama. Pantauan detikcom di Hotel Planet Holiday, Batam, ...

Lintas Berita - Bikin Heboh, Tina Talisa 'Diusir' dari Kongres PAN
21 jam yang lalu
Peserta kongres III PAN Batam ngefans berat dengan presenter berita TV swasta, Tina

Jakartapress.com - News: Tina Talisa 'Diusir' dari Kongres PAN
16 jam yang lalu
Tina Talisa tak pernah sepi dari kerubutan peserta Kongres PAN yang ingin foto bersama. Alhasil, panitia meminta si cantik ini keluar ruangan Kongres PAN.

Biodata Tina Talisa - Indonesia Forum
8 Jan 2010 oleh 911
INILAH Biodata Tina Talisa Profil Tina Talisa (lahir di Bandung, Jawa Barat, 24 Desember 1979; umur 30 tahun) adalah seorang pembawa acara berkebangsaan Indonesia. Sebelumnya dia.

Bikin Heboh, Tina Talisa 'Diusir' dari Kongres PAN | Situs Berita ...
23 jam yang lalu oleh fancyworld
Peserta kongres III PAN Batam ngefans berat dengan presenter berita TV swasta, Tina Talisa. Tina terpaksa diusir keluar karena peserta kongres ricuh berebut foto bersama...

Bikin Heboh, Tina Talisa 'Diusir' dari Kongres PAN ...
8 Jan 2010 oleh detikyogyakarta
harian pagi detikyogyakarta online, berita terbaru, terhangat, terpanas dari jogja indonesia, solusi tepat usaha anda, berita Daerah Yogyakarta/Jogjakarta,budaya, Jawa Tengah, Adat Istiadat Kraton.

No comments:

Post a Comment