Wednesday, January 13, 2010

Adegan Porno DVD Avatar


Kabar gembira buat para pecinta film fiksi sains Avatar yang ingin mengoleksinya dalam format DVD. Sejumlah adegan yang dipotong di format Bioskop nantinya dapat dinikmati di keping cakram DVD secara penuh, termasuk didalamnya adegan mesum seks Jake Sully dan Neytiri.

Menurut sutradara Avatar, James Cameron, ada sejumlah adegan yang dipotong dalam format 3 Dimensi yang ditayangkan di Bioskop-bioskop seluruh dunia. Namun itu takkan dilakukan di DVD.

"Kami telah memotongnya, sehingga nantinya akan ada sesuatu yang spesial di edisi DVD Avatar, termasuk anda akan melihat adegan seks Jake Sully dan Neytiri," ujar Cameron seperti dilansir Ananova, Rabu (13/1/2010).

Adegan seks DVD Avatar antara Sully dengan Neytiri tak jauh berbeda yang diawali dengan proses 'Synching'. Proses tersebut merupakan proses komunikasi dengan cara menyambungkan rambut avatar dengan flora dan fauna.

Adegan seksual Sully dan Neytiri sengaja dipotong pada versi 3D, mengingat film tersebut sengaja ditujukan untuk segmen keluarga.

Avatar mencetak rekor dengan menembus angka USD1,3 miliar atau Rp11,8 triliun. Selama tiga pekan, film ini terus merajai bioskop di seluruh dunia melewati kesuksesan The Lord of the Rings: The Return of the King yang meraup Rp10,2 triliun. Avatar menggeser posisi film tersebut yang pada pekan lalu menjadi runner up sebagai film tersukses yang pernah dirilis (source: techno.okezone.com).

No comments:

Post a Comment