Tuesday, January 19, 2010

Mbah Gendeng

Mbah gendeng apa kabar? hadir ngga yah si mbah gendeng. Saya mau bercerita soal mbah gendeng yang satu ini. Benarkah dibalik nama mbah gendeng, orangnya emang gendeng :D. atau itu hanyalah sebuah nick on the net. Yang jelas nama mbah gendeng udah familiar banget di jagat blogosphere ini berkat kontes SEO yang ia adakan. Kontes SEO itu adalah sebagai rangkaian perayaan hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 21 januari 2010. Dan kontes SEO dengan keyword Mbah Gendeng itu sendiri akan berakhir tepat pada hari ulang tahunnya tersebut.

Aturan mainnya cukup sederhana. Biarpun sederhana yang penting bisa dipercaya membayar hadiahnya dengan tepat waktu. Hanya dengan menaruh sebuah skrip gambar ke dalam artikel kontes mbah gendeng tersebut. Just it !!!

Hadiahnya juga sangat sederhana yaitu :

pemenang 1 dapet duit 450 ribu
pemenang 2 dapet duit 250 ribu
pemenang 3 sampai 5 dapet batu akik + minyak buluh perindu
door prize sebanyak 3 orang
nb: batu akik boleh minta di khususkan buat apa (misal pengasihan, wibawa dsb)

Yang penting sanggup memberikan hadiah itu kepada para pemenang yang telah susah payah kerja ekstra mengikuti kontes SEO tersebut.

Ok deh sukses aja yah, junjung tinggi sportivitas. Berhubung kontesnya udah hampir finish, say coba sundulin dulu Mbah Gendeng ah... :)

No comments:

Post a Comment