Tuesday, January 26, 2010

Hadiah Kontes SEO CintaPandeglang.Com

Syukur deh, tadi siang hadiah dari kontes SEO CintaPandeglang.com telah saya terima. Walaupun telatnya minta ampun dari jadwal semula namun ternyata mereka pasti membayarnya. Jujur sebenarnya saya sangatlah kecewa berhubung hadiah yang menurut rencana awal untuk juara 1 adalah Notebook Acer Aspire 4736Z-421G25Mn kini diganti (baca: ga ada duit) menjadi duit mentah. Dan sayangnya lagi panitia baru mentransfer setengah dari harga laptop tersebut. Dia berjanji tidak akan lari dari tanggung jawab dan akan segera membayar sisanya.
Sudah saya kirim untuk pertama Rp.3.000.000. Mohon dicek bang. Tenang bang,saya akui saya salah.tapi saya tidak akan lari dari tanggung jawab.
Posisi panitia kontes SEO CintaPandeglang.com itu emang cukup sulit. Dengan menggandeng kerja sama kepada pihak pemerintah daerah Pandeglang untuk menjadi sponsor. Dimana-mana memang Pemda itu cukup sulit diajak kerja sama. Saya bisa merasakannya karena saya juga pernah mengalaminya bagamana buruknya bekerja sama dengan pihak pemda dalam suatu kegiatan/event. Olehnya setiap membaca email-email balasan yang masuk dari panitia CP saya merasa terhipnotis ngga tegaan.

Nah berhubung pihak CP terbukti membayar, walaupun masih punya hutang sisa setengah, Rencana awal mengancam spread dan block website CP dari seluruh search engine oleh para pemenang dan yang pernah menjadi peserta kontes SEO CP akan diurungkan selama pihak CP melunasi seluruh hutangnya.

Sekedar nostalgia, ini dia pemenang kontes SEO CintaPandeglang.com "Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang".

To all pemenang dan peserta kontes SEO CP thanks banget atas kerja sama nya memperjuangkan hadiah kontesnya. Selain berjuang bertahan di SERPs Google, ternyata juga ikut berjuang supaya hadiahnya cepat dikucurkan.hahahha, dasar kontes SEO !!!


No comments:

Post a Comment