Monday, January 4, 2010

Monetize Blog dengan PromoteBurner.com

Promote Burner merupakan situs yang akan membayar pemilik blog per-pengunjung tanpa harus ada yang mengklik iklan yang mereka sediakan (CPM/ cost per impression), mirip seperti paid to promote. Situs ini bisa dibilang yang paling bersahabat dengan blog bahasa Indonesia dibandingkan dengan situs paid to promote lainnya yang hanya membayar bila pengunjung dari negara-negara premium (Amerika, Kanada, Inggris, dll).

PromoteBurner.com akan membayar semua pengunjung yang datang ke blog kita, termasuk juga pengunjung dari Indonesia. Setiap ada pengunjung kita akan mendapat bayaran, meskipun tidak ada klik yang terjadi. Namun apabila ada pengunjung meng-klik iklan banner, maka kita akan mendapat tambahan komisi.

Kelebihan Promote Burner dibandingkan program CPM lain
# Dapat diikuti oleh publisher dari negara mana pun.
# Menerima trafik/pengunjung dari negara mana pun (beberapa program CPM hanya menerima trafik dari negara premium seperti US, Canada, UK)
# Dibayar setiap bulan melalui PayPal tanpa minimal payout. Berapa pun earning kita akan dibayar setiap bulan (awal bulan).
# Konten iklan yang berkualitas dan tidak berbau lendir, SARA, gambling dll (CMIIW).
# PromoteBurner terbukti membayar.

Jika tertarik mengkonversi jumlah pengunjung blog menjadi recehan dollar, silahkan daftar melalui banner di bawah ini:



Semakin banyak blog yang dipasangi banner dari Promote Burner, maka kesempatan mendapatkan dollar pun juga semakin besar.

No comments:

Post a Comment