Thursday, January 28, 2010

Memasarkan Produk Di Internet

Memasarkan Produk Di Internet. Sekarang banyak orang-orang atau pengusaha yang memasarkan produk mereka di internet. Jualan baju, makanan, mobil, rumah, cincin bahkan rokok hehehe. Internet memang bisa dikatakan adalah pasar online yang bisa dijadikan tempat negosiasi yang paling murah dan yang cukup efisien. Bayangkan apabila kita harus ke luar negeri untuk bertemu dengan calon partner, maka kita akan butuh biaya yang sangat besar. Berbeda dengan apabila kita menggunakan internet, maka kita hanya memerlukan kantor online dan memasarkan produk kita disana.

Ada beberapa contoh yang menarik dari pemasaran produk di internet ini, beberapa diantaranya adalah perusahaan yang bergerak di bidang rokok dan pengacara atau lawyer. Mereka membuat sebuah website dengan tampilan yang elegan lalu memasarkan produk mereka disana. Pertanyaannya sekarang bagaimana cara mendapatkan pembeli?. Tentu saja web anda harus berada pada halaman pertama search engine pada keyword yang di inginkan.


Beberapa contoh website yang memasarkan produk mereka di internet,,,

- cigarette electronique (berjualan rokok)

- Florida Personal Injury Lawyer (menjual jasa pengacara)

- Florida DUI Lawyer (menjual jasa pengacara)

- Tungsten Rings (menjual cincin)

- Mens Wedding Bands (menjual cincin)

Dari website di atas, kita bisa mengambil kesimpulan bahwa internet saat ini bisa kita jadikan untuk tempat memasarkan produk yang kita miliki, selamat mencoba...

No comments:

Post a Comment