Tuesday, January 19, 2010

Pasca Gempa Haiti Marak Terjadi Penjarahan

Astagfirullah, setelah mendapatkan musibah gempa, Haiti kini marak terjadi aksi kejahatan yang dilakukan dengan saling menjarah barang-barang. Penjarahan ini terjadi dengan kondisi yang tidak memungkinkan untuk dihindari seakan terpaksa mereka lakukan akibat kondisi kelaparan. Bagaimana tidak seluruh kota hancur berantakan. Dan belum optimalnya pengaturan akses bantuan sandang dan pangan. Masyarakat tentunya sangat memerlukan bantuan.

Pihak PBB dan badan kemanusiaan perlu kerja ekstra untuk membantu masyarakat korban gempa Haiti ini. Yuk kita doakan mereka, dan kalau perlu sisihkanlah donasi untuk mereka yang membutuhkan. Di Indonesia lewat mana yak bisa ngirim bantuannya,heheh. Berikut beberapa foto aksi penjarahan yang terjadi di Haiti pasca gempa seminggu yang lalu.















Itu tadi foto aksi penjarahan gempa haiti, kalau mau lihat foto gempa haiti, klik link tadi. Atau juga bisa lihat video gempa Haiti.

Tagged as : korban gempa, penjarahan, pasca gempa haiti, Astaga.com lifestyle on the net, Astaga.com lifestyle on the net, mbah gendeng

No comments:

Post a Comment