Tuesday, January 26, 2010

Pro Kontra Tudingan Roy Suryo Pada Ruby Alamsyah

Roy Suryo, anggota Komisi I DPR RI, menuding Ruby Alamsyah melanggar etika dengan memperagakan penggunaan kartu ATM bodong di televisi. Seperti kta ketahui, bebrapa waktu yang lalu Ruby Alamsyah, ahli forensik digital memperagakan cara pembobolan rekening di ATM BCA. Hal itu dianggap Roy Suryo sebagai langkah yang keliru dan tidak mendidik karena dapat memancing masyarakat untuk melakukan aksi serupa.

Berikut adalah tanggapan masyarakat perihal kasus Roy Suryo vs Ruby Alamsyah



KONTRAhadi, dalam tampilan di metro tv. tidak menunjukkan cara yang detail dalam proses copy cartu. jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan untuk dicontoh. itu hanya alasan si roy yg dibuat-buat saja.

KONTRAtheniez, waduh roy sukro makin lama makin belagu, belajar dulu deh oom 100 tahun lagi untuk ngalahin onno baru boleh koment macem2.

KONTRAyou know me, udah lah roy, lu ga usah banyak omong di media, itu ga akan merubah image lu di mata kami selama ini, yang ada orang2 it di indonesia malah semakin eneg dengan analisa-analisa lu lucu itu.

PROhati nurani, mari kita fikir dengan hati yang jernih. pembelajaran tidak harus menunjukkan prosesnya secara rinci. ingat saat dulu marak acara kriminal yg menampilkan saat pencuri sepeda motor beraksi. ketika reka ulang, ditampilkan secara rinci cara pencuri tersebut menggunakan kunci t untuk membuka kunci sepeda motor tsb.. acara tersebut dikecam karena beberapa saat kemudian ditangkap seorang pencuri motor yang mengaku mengetahui cara mencuri sepeda motor dari acara tv tsb. semoga kejadian serupa tidak terulang lagi

KONTRAmbah.sukidjan, roy takut kalah saingan.....ngakunya pakar telematika....bisanya mbacot doank....ngakunya org it....mana sertifikasimu???? nonggol cmn kalo ada foto bokep....maunya nampang di tv..

KONTRAabdi implys rahman, sukro lagi sukro lagi

KONTRAarip, roy suryo banci, pemilik salon rebonding itu apa urusannya !? masih juga cari sensasi !?!?

KONTRAbagirang, mas roy, yg bener aja, masak ga malu berbuat gitu? takut punya saingan ya? jgn monopoli dong...

KONTRArayo taek, kampret jng bodohi masyarakat dengan bacotmu yg so tai itu....lo tuh jauh d banding ruby , lo tuh cuma tau yg bokep2 doank itu jg ngarang....
KONTRAroy "sontoloyo" sukro, halahh roy royyyy.. bikin malu indonesia tampang lo itu. elo paling pas nya postur kyk burung unta yang lg colokin kepalanya ke tanah.

Komentar Pro dan Kontra lebih lengkap silahkan kunjungi detikinet.com

No comments:

Post a Comment