Wednesday, October 6, 2010

Perseteruan Jenny Cortez dan Manajemen Glow Tata Liem

Perseteruan Jenny Cortez dan Manajemen Glow Tata Liem 

Glow Management akhirnya menahan Honor Jenny Cortez, Karena dinilai telah dinilai melanggar kontrak. Seperti yang penulis kutip dari situs Okezone.com, manajer Jenny Cortez mengatakan, “Dia cerita sama lawyernya Cuma honor di ayang terakhir, jadi tidak menceritakan kewajiban dia sebelumnya, yaitu membayar sanksi kepada manajemen atas ketidakjujuran di bulan tujuh saat dia menerima tawaran syuting dan tidak melapor ke manajemen,” Jenny juga melakukan acara live di televisi di bulan kedelapan, dan lagi-lagi dia tidak melapor ke manajemen. Tata menjelaskan kontrak Jenny di Glow adalah eksklusif, sehingga saat melanggar dia terkena sanksi harus membayar 10 kali lipat.

Akibat penahanan honor, Jenny Cortez membawa kasus honor yang belum dibayar oleh Glow Management ke polisi. Aktris seksi itu juga melaporkan pihak manajemen yang ditudingnya telah mengatai 'perek'.

Pada hari Selasa siang, tepatnya tanggal 5 Oktober 2010, Jenny Cortez ditemani kuasa hukumnya, Janes Pakpahan, mengadukan kasusnya ke Polres Jakarta Selatan.

Tidak hanya soal gaji atau honor yang ditahan pihak Glow Management, Jenny mengadu ke polisi karena ada kata-kata makian yang diduga dilontarkan pihak Glow kepadanya.

No comments:

Post a Comment