Sunday, October 31, 2010

Harga BlackBerry PlayBook

Harga BlackBerry PlayBook

Setelah sebelumnya saya menulis tentang Harga Samsung Galaxy Tab, hari ini saya akan kembali menulis tentang salah satu pesaing produk Galaxy Tab yang akan dirilis awal 2011 mendatang oleh besutan Research in Motion (RIM) yaitu BlackBerry PlayBook.

BlackBerry PlayBook merupakan PC tablet yang menggunakan sistem operasi BlackBerry Tablet OS berdasarkan arsitektur micro-kernel QNX Neutrino. Neutrino adalah aplikasi yang telah banyak digunakan pada perangkat kesehatan, otomotif hingga router internet.

Dari penelusuruan penulis disitus resmi blackberry.com, BlackBerry PlayBook memeiliki beberapa spesifikasi unggulan diantaranya, Piranti lunak PlayBook mendukung Flash 10.1, WebKit dan HTML 5, OpenGL (untuk grafis 3D seperti pada game), Adobe Mobile AIR, Adobe Reader, Java, POSIX dan BlackBerry WebWorks. BlackBerry PlayBook bisa memutar video hingga resolusi 1080p High Definition. Formatnya, mencakup H.264, MPEG, DivX dan WMV. Sedangkan audionya mencakup MP3, AAC dan WMA.

Dari sisi perangkat kerasnya, tablet berukuran 130mm x 193mm x 10mm ini menggunakan layar sentuh capacitive LCD berukuran 7" WSVGA dengan resolusi 1024 x 600, serta dukungan penuh pada multi touch dan gesture. Dengan prosesor 1 GHz Dual Core, RAM 1 GB, serta kamera High Definition 3 Megapixel (depan) dan 5 Megapixel (belakang). Kamera yang ada di BlackBerry PlayBook ini juga bisa merekam video hingga resolusi 1080p HD, memiliki HDMI Output (microHDMI), WiFi 802.11 a/b/g/n dan Bluetooth 2.1 + EDR, serta konektor microUSB.

Untuk masalah Harga BlackBerry PlayBook dipasaran Indonesia, Karena masih dalam proses penjajakan wala, dan belum di pasarkan di Indonesia, jadi kami mohon maaf, belum bisa menampilkan harga pesaing iPad ini. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment