Thursday, October 7, 2010

New Rush 2010

Toyota New Rush 2010 - Harga

Ini merupakan salah satu mobil yang benar-benar aku Impikan,. Modelnya yang tangguh, kuat, dan sepertinya sesuai untuk medan berat seperti tanjakan dan turunan serta jalan yang bergelombang. Siapalagi kalau bukan Toyota Rush, yah, meskipun masih kalah sedikit dari Kakaknya Toyota Fortuner, tapi mobil ini bagi saya terlihat begitu istimewa.

Tanpa pikir panjang lagi, dapet berita dari media online, kalau Toyota Rush di tahun 2010 ini mengeluarkan varian terbarunya, langsung ajah publish diblog kesayanganku ini. Maklum begitu istimewanya mobil ini dimataku, karena mungkin inilah Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Tepatnya hari rabu tanggal 6 Oktober 2010, setelah Daihatsu meluncurkan New Terios terbarunya, Toyota akhirnya meluncurkan New Rush 2010 dengan tampilan lebih sporty. Toyota menambah beberapa fitur baru agar dapat memberikan nilai lebih pada mobil segmen low sport utility vehicle ini. Toyota menambahkan beberapa sentuhan eksterior seperti perubahan desain gril depan dan lampu belakang. Demikian juga pada interior juga mengubah warna dan desain.

Seperti yang penulis kutip dari media online kompas.com, New Rush 2010 ditawarkan hadir dalam empat pilihan tipe, yakni S A/T, S M/T, G A/T, dan G M/T. Selain itu, juga ada beberapa warna baru, yaitu White, Champagne Metalic, dan Dark Grey, yang melengkapi warna sebelumnya, Silver Mica Metalic dan Black Mica.
Untuk masalah harga New Rush 2010, TAM Toyota Astra Motor (TAM) menaikkan model barunya ini rata-rata Rp 2,5 juta dari model lamanya. Harga baru tipe New Rush S A/T Rp 214,8 juta, New Rush S M/T dibanderol Rp 200,8 juta, New Rush G A/T Rp 201,7 juta dan New Rush

No comments:

Post a Comment