Sunday, May 31, 2009

Menghilangkan Bau Ketiak

Cara menghilangkan bau ketiak yang tidak enak seperti bau bangkai (hehehe) apalagi yang berbulu lebat ternyata cukup mudah sob. Untung saja aku tidak begitu [kenyataan fren]. Bau ketiak ini bisa membuat kita tidak percaya diri dalam bergaul bersama teman-teman lainnya. Tapi tenang, saya akan memberikan resep tradisionalnya. Gampang dan murah lagi.

Bubuhkan merica dan kapur barus (kamfer) serta minyak tanah pada ketiak anda. Mungkin kedengarannya agak sangar yah. Tapi oran-orang dulu biasanya memakai cara ini dan terbukti manjur. Jika anda rajin mengerjakannya dalam waktu yang tidak akan lama bau badan (ketiak) anda akan hilang.

Untuk menghilangkan rambut pada ketiak anda (merontokkan rambut) maka campurlah ramuan tadi dengan limau nipis atau air sekapur sirih.

Disclaimer : Penulis belum pernah mencobanya karena ketiaknya sudah harum mewangi[narsis mode on]. Resep ini didapat dari cerita-cerita orang tua dan katanya sangat manjur. Coba deh tanya sama orang tua atau nenek anda. Terakhir penulis tidak bertanggung jawab jika ada fatal error. Wuiih, bukan maksud menakut-nakuti yah. Semoga sukses eksperimennya.


Mohon dukungannya sob di kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang


No comments:

Post a Comment