Friday, May 8, 2009

Joe sandy Mengalahkan Limbad | The master

Joe sandy Mengalahkan Limbad | The master. Refresing dikit sebelum membahas bisnis online, saya mengajak teman-teman untuk membahas duel antara joe sandy dan Limbad. Kita semua tahu dan bisa dikatakan hampir seluruh rakyat Indonesia menyaksikan acara spektakuler satu ini, yaitu the master. Terjadi duel yang sangat menarik disini, yaitu antara joe sandy yang adalah seorang magician yang beraliran mentalist dan limbad yang katanya beralian black art (saya lupa nama keahlian limbad ini).

Orang-orang mengatakan bahwa duel satu ini adalah pertarungan antara otak dan otot. Hal tersebut dikarenakan pertunjukan yang mereka lakukan, dimana joe sandy selalu menggunakan otaknya untuk memikat penonton dan penggemarnya, sedangkan limbad selalu menggunakan kekuatan, otot dan fisiknya untuk memukau fansnya.

Kedua finalis ini sebenarnya sama-sama memiliki kelebihan yang sangat luar biasa yang mampu memukau jutaan permirsa atau orang-orang yang menyaksikannya. Tapi pada dini hari ini, telah diumumkan pemenang dari duel ini…



Pememang diperoleh melalui hasil sms dari orang-orang yang mendukung finalis kesayangan mereka. Dan pemenangnya adalah Joe sandy, hahahaaha…


Sebenarnya saya lebih mendukung limbad, walaupun saya berasal dari bandung, tapi menurut saya limbad lebih unik dibandingkan joe. Namun hasilnya sudah diumumkan, selamat bagi kamu yang mendukung joe sandy dan bagi pendukung limbad jangan pernah patah semangat, karena kontes duel itu bukan ditujukan untuk mencari siapa yang lebih hebat. Tapi lebih menekankan pada, penggemar siapa yang lebih banyak mengirimkan sms. Kita bisa lihat, dari kedua kontestan ini sama-sama memiliki penggemar yang bisa dikatakan sama banyak dan memberikan pertunjukan yang sama-sama membuat kita seakan tak bisa bicara. Mungkin belum rezeki saja bagi limbad.

Tapi acara ini sangat menarik, sampai-sampai saya rela begadang untuk menonton acara ini hingga selesai. Semoga pada the master season 3 lebih memberikan hiburan dan kontestan yang lebih hebat lagi.


Salam bang arie



No comments:

Post a Comment