Tuesday, May 19, 2009

Banjir Award

Banjir di sini dalam arti kiasan, tapi tetap berhubungan dengan blog. Seperti banjir yang sesungguhnya, pasti ada sumber penyebabnya tetapi memang lebih cenderung dalam hal-hal yang negatif. Misalnya buang sampah sembarangan, penebangan hutan yang membabi buta tanpa ada reboisasi.

Mengapa judul kali ini aku beri ' Banjir Award ', karena memang bulan ini aku benar-benar dapat limpahan banyak award. Sebenarnya ada sekitar 6 award, Berhubung lagi banyak kerjaan maka aku tidak sempat untuk ngecek dan akhirnya aku kehilangan jejak. Oleh karena itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada temen-teman yang memberi award namun PR tidak sempat aku kerjakan. Insyaallah, lain kali kalau sudah menemukan jejaknya, tugas segera aku selesaikan.

Akhirnya aku memutuskan mengerjakan PR 2 award terakhir yang kuterima. Ini dia awardnya:

Award 1

Warisan dari Sob Chempluk, di dedikasikan kepada para top komentator. Berhubung top komentator di ChemplukOnline sebagian besar juga menjadi top komentator di blog aku, akhirnya aku malah bingung sendiri. Tapi ya sudahlah, karena syaratnya memang harus begitu. And the award goes to:
1. eRGe,
2. Yoyok,
3. Nur Rachmat,
4. 1-1y4n9,
5. CentralBorneo,
6. MazBlend,
7. GONDES,
8. Kang Tikno,
9. p3myh4sy1m,
10. Otak's





Award 2



Diberikan oleh sobat SeƱorita Mtya, makasih ya!!! untung yaratnya ga sulit-sulit amat. The rules are:

- buatlah postingan yang memuat gambar award ini di blog kamu.
- sebutkan siapa yang memberikan award beserta link blognya.
- hadiahkan award ini kepada 10 sahabatmu.
- kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari kamu untuknya.
- lakukan hal yang sama seperti yang memberikan award ke kamu.

Sobat blogger yang beruntung mendapat warisan adalah ;

1. BlogGerJogja
2. boyjayamultibisnis
3. Rae Zen
4. Chempluk
5. Pandu
6. Evi Yulianti
7. Blogger Ceria
8. kecekecil
9. NdyTeen
10. Kucing Bunted

Silahkan diambil yaaa...

P.S. : Misalnya sudah punya award yang aku beri ini, boleh tidak di ambil kok.

No comments:

Post a Comment