Sunday, April 26, 2009

Prediksi cawapres Pendamping SBY Pada pemilu 2009

Prediksi cawapres Pendamping SBY pada pemilu. Pada pemilu 2009 kali ini SBY berada di atas angin, banyak yang meramalkan bahwa SBY akan menang pada pemilu presiden nanti. Salah satu ramalan tersebut adalah ramalan dari mama laurent.

Lalu siapa cawapres yang akan mendampingi SBY nanti?. Kita semua tahu bahwa Sby sudah resmi bercerai dengan Jusuf kalla karena adanya ketidak sesuaian pendapat pada agenda yang mereka lakukan. Karena perihal tersebut, saya rasa wajar bahwa SBY sangat hati-hati dalam memilih pasangannya, yaitu dengan beberapa kriteria yang diberikannya.

Kemudian siapakah yang akan dipilihnya menjadi cawapresnya. Ada beberapa nama yang disebutkan oleh media-media yang ada. Diantaranya Hidayat nur wahid, sutrisno bachir, dan beberapa nama lain.

Tapi menurut pendapat saya, ini hanya prediksi semata dan belum tentu benar juga...

Nama besar yang akan mendampingi SbY kelak adalah dari partai PKS, yaitu Hidayat nur wahid. Kenapa saya memprediksi demikian?. Karena kita bisa melihat kinerja dan watak dari ketua umum PKS ini, dimana hal tersebut sangat berkaitan dengan 5 kriteria yang disebutkan oleh SBY. Saya rasa pasangan ini cukup baik untuk memimpin negara kita Indonesia tercinta ini. Sang pemimpin yang tegas, cerdas, dan bijak didampingi oleh seorang yang jujur dan bertindak cepat. Suatu koloaborasi yang cukup baik menurut saya. Bagaimana menurut anda?...



Salam blog bisnis online | Seo - Bang arie...

No comments:

Post a Comment