Wednesday, April 8, 2009

Pemilu yang membingungkan

Setalah berakhirnya kampanye damai pemilu indonesia 2009, akhirnya tadi pagi kita memasuki tahap pemilihan caleg. Pada milih semuakan?...

Benar-benar membingungkan dan melelahkan tuh pemilu tahun ini. Kenapa membingungkan?, kertasnya aja segede rumah gitu, wkeekkeke (kelewatan ya?). Belum lagi diatambah 2 orang remaja yang lagi pacaran di lokasi pemilu tadi (grrr!!!, ngiri dah ).

Setelah hampir 1 jam menanti, akhirnnya tiba juga urutan saya. Lama bener ya?, yah maklum satu orang yang mencontreng membutuhkan waktu minimal 3 menit (1 menit buka kertas yang super gede, 1 menit buat nyari lambang partai = "kok hampir sama semua sih", dan 1 menit lagi buat mikir, "bah ga ada yang dikenal nih" ).

Nah ketika saya maju kedepan, Ya Tuhan!!!, ternyata memang benar sulit (ga ada bedanya ketika ujian kuliah dulu )...

Dengan wajah yang tersenyum malu saya melipat kertas itu lagi (susah bener ngelipatnya). Tapi sebelum saya memilih, saya bingung mau milih siapa?...alhasil nyari caleg dari partai yang di idoalain aja dah . Benar-benar pemilu yang memingungkan, 38 partai, dan ga tahu pastinya jumlah nama yang tidak dikenal yang ada di kertas itu!!!!.

Gimana dengan pengalaman Contreng kamu tadi?...Salam Bang arie...

No comments:

Post a Comment