Sunday, April 12, 2009

Apa kamu pernah merasa jenuh?

Apa kamu pernah merasa jenuh dengan Bisnis Online yang kamu jalani?. Mungkin kita semua pernah merasakannya dan seringkali kebanyakan dari kita berhenti melakukan apa yang telah kita rintis dari nol. Mungkin disebabkan tidak ada atau belum ada hasil yang jelas dari apa yang telah kita jalani.

Tadi saya membaca sebuah tulisan yang sangat memberi motivasi besar bagi kita yang ingin sukses dalam bisnis online dan bisnis di internet. Tulisannya tidak banyak, tapi cukup memberi semangat yang besar bagi pembacanya.

Ada yang menarik dari tulisan tersebut, yuk kita lihat. Semoga tulisan ini memberi semangat bagi kita semua yang sedang merasa jenuh dalam bisnis online...

Motivasi diri dalam bisnis online

1. Jalan itu masih panjang, dan jalan itu tidak selamanya rata. Terkadang berlubang, terkadang bergelombang dan terkadang buntu. Tapi kita harus menjalaninya dan terus mencari arah agar sampai ke tempat tujuan.

2. Tak pernah ada yang sukses dalam sekejap mata, siapapun dia, darimana pun asalnya, pasti awalnya dia bukan siapa-siapa.

3. Jangan pernah berhenti, jalankan dengan giggih, promosikan dengan giat dan bersabarlah...dan bersabar...

4. Apa yang kamu pikirkan sebelum kamu menjalankannya?, apa niat kamu pada awalnya?. Ingatlah itu...

5. Pikirkan untuk siapa kamu menjalankan hal itu?, sayangkah kamu ke dia?. Apakah kamu mau menyerah untuk berusaha? apa kamu tidak ingat senyumnya?...


Nah gimana kata-kata motivasi diatas?...semoga membantu ya...


Salam bang arie...

No comments:

Post a Comment