Monday, April 27, 2009

Kamus Translate Kalimat

Akhirnya saya merasakan sendiri bahwa blogger memang diwajibkan untuk fasih berbahasa Inggris. Saya pikir anda semua pasti sudah merasakannya atau mungkin belum. Tapi saya yakin bukan hanya saya yang seperti ini di dunia blogsphere. Anda mengerti kan?

Pada kesempatan kali ini saya akan memberi sedikit informasi tentang kamus translate kalimat bahasa Indonesia ke bahasa Inggris dan sebaliknya bahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Untuk anda yang ingin translator dictionary (kamus penerjemah) kalimat online saya sarankan anda memakai widget dari http://kadung.com. Translator itulah yang selama ini membantu saya menerjemahkan kalimat bahasa Inggris yang ada di blog-blog luar negeri. Lihat pic widget translator dictionarynya di bawah ini :
kamus online, translate kalimat
translate kalimat, bahasa inggris ke bahasa indonesia


Kadung juga menyiapkan scriptnya untuk bisa dipasang di bagian mana saja blog kita. Sehingga lebih mempermudah jika sementara blogwalking kita menemukan artikel yang bagus namun berbahasa Inggris dan ingin diterjemahkan. Silahkan copy kode script translator kalimat ini kemudian paste kan ke widget elemen halaman anda.
<script src="http://kadung.com/dictionary.php"></script>


Dan buat anda yang ingin kamus online yang bisa mentranslate kalimat bahasa Inggris ke bahasa Indonesia dan bahasa Indonesia ke bahasa Inggris secara offline, anda bisa mendownload softwarenya di sini. Namanya adalah Indopreter. Saya memilih software ini karena bersifat portable. Bisa dimasukkan ke flashdisk.

Semoga bisa bermanfaat buat anda,
Terima kasih...


No comments:

Post a Comment