Thursday, April 2, 2009

Mendapatkan ratusan dollar dari ciao.com

Memang ciao.com bukan hal baru bagi netter yang sangat senang dalam mencari peluang alias dollar di internet. Nah kalau bagi pemula bagaimana?. Ok saya akan menjelaskan sedikit tips mencari uang di ciao.com. Ciao adalah salah satu program review dimana seorang penulisnya tidak membutuhkan blog, seperti kebanyakan review lainnya.

Dari ciao ini banyak para netter yang telah mendapatkan puluhan bahkan ratusan dollar perbulannya. Caranya gampang kok, silahkan daftar dulu disini. Kemudian isi data-data yang diminta, pabila kamu belum memiliki account paypall, silahkan daftar dulu disini...

Kemudian buatlah sebuah review agar kamu menjadi member aktif dan memulai pendulangan dollar ini . Tidak perlu takut apabila kamu tidak kurang bisa berbahasa inggris, banyak kamus online toh, contohnya google translate.

Apabila kamu ingin memulai mencari dollar di ciao, caranya masuk ke member center. Lalu kamu akan di bawa ke halaman berikutnya, coba masukkan kata kunci cell phone saja terlebih dahulu pada kolom search diatas.

Langkah selanjutnya adalah pilih produk yang kamu inginkan (membuat reviewnya) lalu klik ” write a review”. Kemudian isi kotak yang keluar dengan review yang kamu buat (minimal 120 kata).

Apabila kamu sudah membuat satu atau dua review, kamu telah mendapatkan pundi-pundi dollar dan sudah menjadi member aktif tuh, coba cek account ciao kamu. Apa itu sudah akhir dari pendapatan kamu?. Ou jelas tidak, kamu bisa menambah penghasilan kamu di ciao dengan cara yang sangat mudah, yaitu...


1. Berilah rate pada review yang dibuat oleh orang lain.

2. Sering baca dan beri rate review orang lain.

3. Ajak teman sebanyak-banyaknya.


Perhitunganya seperti ini :

-$0.01-$0.03 untuk setiap kita baca review orang

-$0.01-$0.03 untuk setiap kita beri rating review orang

-$0.01-$0.03 unt uk setiap orang lain baca atau rating review kita

-$1 untuk setiap invite friend


Sangat mungkinkan mendapatkan puluhan bahkan ratusan dollar dari ciao.com?. Pikir saja apabila kamu mendapatkan 5 teman perharinya, berarti kamu mendapatkan $5 dollar perhari. Dan pikirkan apabila kamu memberi 100 rate kepada penulis lain (cuma ngasih rate doank, kurang dari 15 detik), berarti kamu mendapatkan $90 perbulannya.


Wah sangat menguntungkan bukan, jadi tunggu apalagi...yuk daftar di ciao.com (klik disini...).

Salam bang arie...

No comments:

Post a Comment