Wednesday, March 23, 2011

Warung Said, Ngopi Yuk Giras Kita

Warung Said, Ngopi Yuk adalah sebuah tempat nongkrong yang tergolong enak dan nyaman buat kumpul kumpul bareng temen baik pagi siang ato malem. Berita Terbaru di sini tersedia berbagai macam minuman panas dan dingin makanan kecil cemilan juga tersedia jadi silahkan datang dan mencoba sensasi nongkrong di Warung Said, Ngopi Yuk dijami pasti suka dan akan kembali lagi buat nongkrong.

Banyak dari kalangan mahasiswa dan karyawan yang sudah mencoba menghabiskan waktu nongkrong di sini, mereka melepas lelah bertukar pikiran bahkan bersenda gurau hanya untuk sekedar mencari hiburan dan kesenangan karena tntutan kerja kuliah sangat berat Warung Said, Ngopi yuk merupakan salah satu solusi untuk melepas penat bosan bingung dan suntuk.

Karena terlalu banyak nya pengunjung di Warung Said, Ngopi Yuk maka perombakan pun dilakukan oleh pihak manajemen, lahan parkir diperluas kursi dan meja diperbanyak menu makanan dan minuman juga diperlengkap tujuannya biar pelanggan dan pengunjung puas, senang, penat hilang hatipun senang.

No comments:

Post a Comment