Wednesday, March 23, 2011

Peluang Usaha Warung Kopi

Warung Kopi saat ini sudah merupakan suatu gaya hidup orang orang di perkotaan dan pedesaan, banyak orang menghabiskan waktu di warung kopi untuk sekedar mengopi makan nongkrong dengan teman klient dan pacar. Suatu kebiasaan baru di masyarakat kita sekarang ini membahas masalah kerjaan hobi bisnis atopun debat kusir di warung kopi, maka dari itu Peluang Usaha Warung Kopi sangatlah bagus dan terbuka lebar untuk dicoba para pengusaha kecil maupun menengah.

Salah satunya contoh warung kopi yang sukses selama ini dalam mengembangkan usaha adalah Warung Said, Ngopi Yuk tempat tersebut saat ini sudah banyak dikunjungi oleh banyak orang dari berbagai kalangan baik dari pekerja karyawan mahasiswa ibu2 dan juga warga setempat, suasana nya yang nyaman tenang dan santai merupakan daya tarik dari warung tersebut. Rekomendasi yang bagus jika anda mampir ke warung tersebut jika berkunjung ke surabaya.

Menu andalan dari warung kopi tersebut salah satunya adalah Kopi Tubruk yang khas. anda dapat menikmatinya di tempat atopun bisa mempelajarinya sendiri dengan melihat Resep Kopi Tubruk itu sendiri yang tidak susah sebenarnya pembuatannya, maka silahkan lah mencoba dan menikmati suasana yang mengesankan untuk anda kenang

No comments:

Post a Comment